Third POV
.
.
.
.
.
.
.
."hoaaammmmm......"
"Anjir, ngantuk bet"
Rara sama Isyan nguap berjamaah, Mereka berdua yang paling lama begadang tadi malem, dua hari libur abis festival olahraga ngebikin mereka push rank Ampe begadang.
Tapi sialnya, cuma naik satu bintang, kan Isyan dark sistem nya:), ngomong-ngomong kalian udah mitik belum guys?"Kalian kan udah dibilang, jangan main sampe tengah malem"
Vina terus ngomel, Mereka kini lagi berangkat sekolah pake mobil Taxi, ada sopir yang nyupir didepan sana, Rara Isyan sama Vina duduk di tengah.
Pagi ini ujan nya deres banget, bikin Rara sama Isyan makin ngantuk soalnya hawa nya sejuk buat bobo.
"kasih gue lima menit buat ngorok"
Ujar Isyan yang lemes dan udah mejemin matanya disana."Nona kita sudah sampai"
"Erghhhh--"
Kata-kata nya pak sopir ngebikin si Isyan ngerang kesel, alhasil mereka turun dari mobil dan jalan kaki lagi, make payung satu-satu. Kalau pake payung besar satu buat semua, entar yang ada di Rara sama Isyan berebutan.
Pas udah ngantuk, Rara sama Isyan bakalan diem-diem aja, gak bakalan ada suara berantem atau apapun itu.
Hening tapi itu surga buat Vina, ngeliat dua sahabatnya itu diem ngebikin dia lebih adem gitu.
Mereka lagi ganti sepatu di ruang loker, Tapi pas Vina ngebuka lokernya, tumpukan surat-surat sama cokelat jatuh dari sana, nunjukin betapa banyak nya isi didalam sana.
"Waduh Vin, Banyak bener penggemar lu, Jadi artis nih ye"
Ujar Isyan yang langsung dengan cepet ngambil cokelat-cokelat nya, si Vina gak marah sih.
"Kok makin banyak ya? Perasaan kemarin-kemarin gak sebanyak ini"
Ujar sang pemilik loker dengan bingung, terus ngambil kantong di dalam tasnya, Vina udah tahu kalau dia bakalan dapet surat sebanyak ini, jadi dia udah nyiapin kantong buat surat sama cokelatnya."Mungkin karna abis festival olahraga kali, jadi satu sekolah kenal lu sekarang"
Ujar Isyan masih ngambilin cokelatnya doang, sayang kalau gak dimakan.Rara ngeliat ke arah surat-surat itu dengan malas, trus ngeliat ke lokernya sendiri, dalem hati berdoa supaya gak ada surat disana.
Tapi kayaknya doa sama harapan Rara gak terkabulkan, Pas dibuka lokernya, Surat-surat dari dalam pun terbang keluar bagaikan air yang keluar dari wadahnya.
"Awokawokawok!!! Wahahahahah!!"
Sebagai temen laknat, Isyan ketawa-tawa dulu, baru nanti dia tolongin.Rara masang muka paling datar dan pasrah, Lalu make sepatu nya lagi dan langsung nutup lokernya, Surat-surat itu dia ambil dan dibuang ke tong sampah.
"Loh Ra? Kok kamu buang?" Heran Vina pas liat Surat-surat itu malah dibuang.
Sementara Isyan jatah ngambil cokelat-cokelat dari lokernya si Rara.
"Gak butuh" jawab si gadis bersurai hitam itu, Terus jalan ke lorong.
Vina sama Isyan ngikutin Rara dari belakang, Isyan sibuk sama cokelat-cokelat nya sementara Vina sama surat-surat nya, beda sama Vina. Rara gak bakalan peduli sama yang begituan, hatinya udah di ambil sama satu orang, makanya dia gak bakalan tertarik sama yang lain lagi.
"Tapi Ra, setidaknya baca saja Surat-surat itu... Didalam nya penuh dengan tulisan yang didasari oleh perasaan penulis nya loh" saran sang pecinta kafein itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio kocak di dunia MHA [Oc x MHA Universe]
FanfictionCerita tentang Trio Kocak kita masuk ke dalam dunia MHA di mana 80% umat manusianya punya Keunikan yang disebut Kosei/Quirk. Rara, Vina dan Isyan, Tiga bocah songong yang kalau dipertemukan ribut nya minta ampun, Selalu kelahi dan berisik kayak pera...