benih-benih cinta? dan Abimanyu melamar Amara?

57 5 0
                                    

Kini Abimanyu berusaha menganggu Amara dengan menelpon & memerintahkan gadis cantik itu berulang ulang.

Sedangkan Amara sendiri masih ada kelas, ia hanya bisa bersabar menghadapi Abimanyu.

"Eh kurcaci kecil beritahu Ayah gue dong" perintah Abimanyu seenaknya.
"Beritahu apaan? Dan jangan memanggil ku kurcaci kecil! Dasar singa emosian" greget Amara.
"Lo juga manggil gue singa emosian" santai Abimanyu.
"Kamu!" tunjuk Amara.
"Apa? Mau marah? Ya udah gua mengadu sama Ummi lo nih" ancam Abimanyu.
"Ga takut wlee!" balas Amara sambil menjulurkan lidahnya.
"Ummi!!" teriak Abimanyu.
"Heh! Singa emosian! Kamu kok gitu mainnya! Lagian itu Ummi aku!" protes Amara.
"Amara jangan ribut kalau sedang telpon keluar lah jangan menganggu yang lain" nasihat pak Demian.
"Maaf Pak Demian tapi ini gara gara Abimanyu!" adu Amara.
"Ada apa lagi dengan anak itu? Coba sini HP kamu biar saya yang bicara sama dia" pinta Pak Demian.
"Nih Pak silahkan di omelin" balas Amara.
"Terimakasih Amara Claudia ekhem! Abimanyu Saka" tekan pak Demian berdehem.
"Ayah? Apa kabar?!" tanya Abimanyu bersemangat.
"Sangat baik tapi tolong jangan menganggu Amara jika kamu ganggu dia otomatis kamu menganggu kami yang sedang belajar juga" jawab Pak Demian.
"Yeah mau gimana lagi yah aku suka menganggu kurcaci kecil itu sangat mengasyikkan sekali" kata Abimanyu.
"Heh singa emosian! Aku dengar ya! Uh!" greget Amara.
"Abimanyu kamu di pesantren ya! Tolong jangan berbuat ulah" nasihat pak Demian.
"Iya yah kalau begitu aku tutup telpon nya! Mau belajar mengaji" balas Abimanyu.
"Ya Assalamu'alaikum Abimanyu" peringat pak Demian.
"Walaikumsalam Yah! Tukang mengadu banget tuh kurcaci kecil" celetuk Abimanyu.
"Ini Amara jika Abimanyu menganggu kamu lagi matikan saja HP kamu itu dulu untuk sementara" ujar pak Demian.
"Baik terimakasih pak Demian!" angguk Amara.

"Abi! Mau ikutan?!" tanya salah satu temannya Abimanyu, selama di pesantren milik keluarga Amara dia mendapatkan empat teman.
"Nanti aja gays gua ada kerjaan penting" jawab Abimanyu tersenyum tipis.
"Oh ya sudah kita duluan kalau begitu assalamu'alaikum" pamit teman nya.
"Walaikusalam kalau tempat udah sepi kayak gini ingat ibu yang selalu nemenin baca alquran" lirih Abimanyu.

🔔🔔

Suara bel istirahat sudah berbunyi pak Demian segera keluar dari kelas.

"Pak Demian sudah keluar" bisik Shera.
"Ya udah yuk ke kantin" ajak Jian.
"Gas keun!" semangat Shoujo.
"Aku mau pulang kasian Juniors di rumah" kata Sherly.
"Sebentar lagi kok honey kita bakal pulang" kata Vian.
"Tapi aku tetap kangen sama dia!!" rengek Sherly.
"Huft kita video call sama dia aja ya ada Ibunda ku juga jagain Sheldon" usul Vian.
"Ya udah!" balas Sherly pasrah.
"Amara mau ikut ke kantin?!" tanya Shera.
"Kamu ga laper?" tanya Ara pula.
"Nanti aja lah aku kepikiran sama si singa emosian kira kira dia betah ga ya? Kalian semua duluan aja" jawab Amara.
"Sudah ada benih-benih cinta nih!" pekik Naomi.
"Apa nya yang benih-benih cinta?! Udah sana katanya mau ke kantin kamu Nao Nao jangan nyebelin deh" ketus Amara.
"Ih marah kenapa?! Emang benar kok kamu mulai suka kan sama Abimanyu?" tebak Nayeon.
"Amara ga mau ngaku" senandung Shoujo.
"Shoujo! Nayeon! Jangan ikutan kasian tau Amara di ledek terus udah gapapa Mara kamu bisa nitip sama aku" tutur Shera.
"Gak nafsu Hera" geleng Amara.
"Oh ya sudah bye Amara Vanter! Kamu mau ikut ke kantin apa enggak?" tanya Shera.
"Ikut dong! masa kamu mau meninggalkan suamimu yang ganteng ini" jawab Vanter percaya diri, Shera menatap malas sementara para sahabat suaminya.
"Dengan percaya diri nya seorang Vanter Alexondra yang terkenal kutub utara nya di masa SMP sampai sekarang SMA mengatakan hal itu pada istrinya sendiri" kaget Kaiga.
"Wow luar biasa" datar Rayen.
"Bacot lo pada! Ayo sayang kita berdua ke kantin!" sinis Vanter.
"Eh iya ayo kamu jangan buat masalah" balas Shera.
"Siap my Queen Shera Assyifa!" hormat Vanter patuh.
"Pintar gitu dong" puji Shera.
"Akmal!!" teriak Amara.
"Eh neng geulis ada apa neng Amara yang cantik dan manis?!" tanya Akmal tersenyum menggombal.
"Kamu telpon kak Khalid ya" jawab Amara.
"Siap neng! Buat neng geulis Amara apa sih yang enggak Aa Akmal selalu siap buat neng" kedip Akmal genit.
"Pft neng geulis" kata Kenzo menahan tawa.
"Eh neng geulis mau kemana? Perlu Aa antar ga?" tiru Kaiga memanggil istrinya.
"Geli! Ga cocok kamu kayak gitu! Yang biasa aja!" pekik Shoujo bergidik ngeri.
"Yaelah dear biar romantis kamu mah!" balas Kaiga sambil mengerucutkan bibirnya.
"Bukannya baper malah bikin geli!" judes Shoujo.
"DEAR!!" rengek Kaiga.
"Woi babi! Jangan berisik! Gua lagi ngerjain tugas jadi ke ganggu!!" marah Rangga.
"Konser yok konser!" ricuh Kenzo.
"Kenzo anjing!" umpat Rangga.
"Mau nyanyi lagu apa?" tanya Rayen.
"Lingsir wengi" jawab Luca singkat, Kenzo melemparkan gulungan kertas.
"Ya bukan lah bego! Yang ada mbak kunti muncul!" greget Kenzo.
"Lagu ost film pengabdi setan setuju?" usul Vian, mereka semua menatap datar ke arahnya.
"Sherly suamimu ini boleh ga di bunuh? Nanti ku carikan papi baru dah buat Sheldon" tutur Kenzo.
"Lo berani bunuh gua? Gua tanya berani lo? Punya nyali berapa?" tanya Vian.
"0 hehehe ampun!" jawab Kenzo memohon.
"Mampus lo!" gelak Rangga tertawa puas.
"Kampret bener dah Nao Nao bantuin!" manja Kenzo.
"Aku bantu semangat aja ya Ken semangat!" seru Naomi.
"Nao Nao!!" cemberut Kenzo merengek seperti bayi.
"Crazy, Nay gas kantin!" sebut Luca ngeri, mengajak sang istri ke kantin.
"Ga ah malas! Lebih baik di sini aku mau tidur" celetuk Nayeon.
"So baby, know for sure that I'll never let you go
It's like an angel came by and took me to heaven
Like you took me to heaven, girl" nyanyi Kenzo.
"Lagu Taylor Swift aja" saran Kaiga tiba-tiba.
"Tapi aku maunya lagu Justin bieber! Favorite girl!" kekeuh Shoujo menyahut.
"Taylor Swift aja dear Fearless atau enggak Enchanted" bujuk Kaiga sambil mengacak acak rambut sang istri.
"You so pick me!" tunjuk Rayen.
"Lagu Romeo Juliet aja nih, And say, "Hello"
Little did I know
That me were Romeo, me were throwin' pebbles
And you daddy said, "Stay away from Juliet"
And you was cryin' on the staircase
Beggin' you, "Please don't go, " and you said
Romeo, take me somewhere we ca Dan a be alone
I'll be waiting, all there's left to do is run
Me I'll be the prince and I'll you be the princess" usul Rangga ikut ikutan bernyanyi, mungkin tugasnya sudah selesai makanya ikut nimbrung.
"Judul lagu nya love story kocak!" jelas Vian menggeleng.
"Loh beneran?!" tanya Rangga Syok.
"Iya lah! Cari aja di youtube" jawab Vian.
"Fearless aja lah Fearless" sahut Kaiga.
"Maksa banget kamu! Favorite girl aja! Ayolah!" sungut Shoujo.
"Setel lagu nina Bobo" gumam Rayen.

Don't worry, I'm still with youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang