Hah semua jangan lupa follow dan vote sebelum membaca dan maaf kalau banyak typo nya.
Di SMA OF OWERT di mana sekolah ini di kenal jenius dan pintar. SMA yang begitu di kenal di seluruh negara yang memiliki murid murid tingkat atas.
Di balik pujian terhadap SMA ini terdapat geng anak berandalan di SMA of OWERT, yang bernama BLION yang artinya (singa hitam)
Yang melambangkan berani,kuat dan tidak tertandingi. Seluruh siswa dan siswi di SMA of OWERT tau siapa mereka.Blion di pimpin oleh Erixsa atau nama panggilan nya Erix. Erixsa seorang pria yang tampan dengan rahang yang tegas mata tajam seperti elang mampu menarik perhatian para wanita namun paras nya tidak sesuai dengan kepribadian nya. Erixsa pemimpin yang tegas dan juga kejam siapa pun yang berani berurusan atau mengganggu anggota nya maka siap-siaplah hilang dalam sekejap.
Di geng BLION Erixsa memiliki 3 anggota inti yaitu Reza seorang ahli dalam di bidang IT. Namun sosok pria yang sangat play boy di SMA OF OWERT bisa di katakan mantan Reza sekarang 59.
Yang ke dua ada Azka di kenal jarang berbicara tapi tidak sejarang Erixsa. Azka seorang pria yang jarang berbicara namun ketika bersama pacarnya bisa di katakan bukan jarang bicara melainkan bucin tingkat langit menembus angkasa. Azka dikenal pria yang sangat setia pada satu wanita.
Yang ke tiga Regar yang gagal move on padahal ia putus tidak ad penjelasan. Di hati kecil nya masih ada wanita yang pernah menjadi kekasih nya, mau balikan? Tapi gamon.
Seorang gadis merupakan anak baru yang masuk di SMA OF OWERT. Ia masuk melalui beasiswa karena ia cukup terbilang pintar, Karen itu ia bisa masuk ke SMA OF OWERT gadis yang bernama Viela. Di sini lah mulai nya pertemuan Erixsa dan Viela membuat Erixsa menjadi posesif dan agresif. Akan kah Viela hidup dengan tenang?.
VAELA
ERIXSA
Next part 1 yah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ERIXSA
Teen FictionSeorang ketua geng tertarik dengan wanita sederhana, Vaela Alenta seorang gadis yang berhasil mendapatkan hati seorang Erixsa ketua geng BLION yang merupakan penguasa jalanan dan seseorang yang di takuti oleh para siswa dan siswi di sekolah OF OWERT...