"Chemistry between people is the strangest sciences of all"
-Bridgett Devoue-
ʚ No song for today! ɞ
✮ 15 votes to upload the next chapter!
Happy Reading! ✿
___________ ꙳
"Kath!, Kathrine!"
Satu dan dua teriakan menggema di lorong gedung tersebut. Manajer nya Natty, memanggilnya dengan keras sambil berlari ke arahnya.
"Ada apa Natt? " tanya Kathrine heran.
"Lo harus berterimakasih
sama gue!! " ucap Natty bersemangat."Lo tau Jero Reksara? ", ucapan itu hanya dibalas anggukan oleh Kathrine. Lagi pula siapa yang tidak tau pria tampan, direktur, dan tuan muda yang terkenal itu. Kathrine yakin, pasti semua orang tau siapa itu Jero Reksara.
"Dia ngajak lo kerjasama untuk perusahaannya! "
Kathrine hanya diam duduk ditempatnya, ia tidak menyangka model sepertinya akan diajak untuk berkolaborasi oleh Jero Reksara.
"Kamu bohong kan Natt?", sejak berteman Katherine selalu menggunakan aku-kamu namun itu tidak dipermasalahkan oleh nya.
"Kok lo kayak gak percaya gitu?! ", bagaimana bisa Katherine percaya pada manajernya itu. Seorang Jero Reksara mengajak nya kerja sama!. Walaupun ia terpaksa menjadi model namun siapa yang tidak tau tuan muda Jero Reksara.
"Tapi, kamu udah terima kerjasamanya? "
"Jelas udah, gue tuh manajer paling bisa dipercaya pokoknya tuh..", setelah mengucapkan itu Natty pun pergi dengan perasaan yang sangat amat senang menginggalkan atasanya yang sedang melamun di ujung lorong gedung agensi. Entah apa yang sedang dipikirkan nya namun Katherine merasa ada yang aneh.
-Necklace ✦
-08:07 am.
Keesokan harinya, Natty menjemput Katherine di apartemen nya. Berhubung apartemen Natty dan Katherine dekat, maka dari itu Katherine meminta nya untuk menjemputnya setiap hari walaupun sebernarnya ia memiliki kendaraan sendiri.
ding dong... Ding dong...
Entah sudah berapa kali Natty memencet tombol dihadapan nya. Namun sangat pemilik unit belum menampakkan batang hidung nya sama sekali.
"Ini orang males atau gimana sih-"
Ceklek..
"Sorry ya nunggu lama, aku nyari kalung dulu tadi" ucap sang empu.
"Yaudah ayo berangkat, sekarang udah jam segini! "
Mereka pun bergegas untuk turun ke basement karena mobil Natty berada di basement apartemen tersebut.
Perjalanan memakan waktu sekitar 2 jam perjalanan. Hingga akhirnya mereka sekarang sampai di perusahaan milik keluarga Reksara.
Mereka pun berjalan ke arah seorang staff dan menanyakan tentang keberadaan sdongtuan muda. "Tuan Jero berada di lantai tujuh nona, apakah perlu saya antar? " tanya staff tersebut.
"Tidak perlu, terimakasih. " ucap Katherine sambil membukukan sedikit badanya. Setelah itu ia bergegas untuk memnuju ruangan pertemuan yang sudah staff tadi katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Necklace || Karina × Jeno
Fantasy"Kembalikan kalung itu..." • • Seorang perempuan yang cantik namun memiliki segudang rahasia tersendiri. Bahkan latar belakangnya pun tidak ada yang mengetahuinya. Kalung. Itulah rahasia yang membuat semua orang penasaran. Apa kutukan kalung itu b...