'Batin'
“bisik”
«keadaan/kata²»«tengah malam heeseung harus membuka mata karna ada yang ketuk pintu rumahnya/mengganggunya»
"Ck! Siapa sih! Ganggu aja"
"Bentar!! "
«di bawah»
"Sia-
" Hai seung, kita ketemu lagi"•wink•
"Oh, ngapain? "
"Ish kok singkat sih jawabnya biasa nya dulu panjang lebar kok"
"Cepat!! Mau ngapain lu kesini! JAWAB!!"
"Santai dong sayang, aku gk di bolehin masuk gitu? •ngegoda•
'Gratisan banget sih, kyk gk ada cowok lain aja, oh ya lupa, dia kan sasimo, gratisan lagi, MURAH!!'
" gk, cepat ngapain lu kesini!!?"
"Huft... Kita balikan ya? Aku nyesel"
'Soalnya kamu udah kaya lagi, jadi gw bisa porotin duit lu pfft!'
"Ogah!! Tinggal bilang kalo lu mau porotin uang gw apa susah nya sih!!?"
'MATI!! Kok bisa sih dia tau, dia bisa baca pikiran orang ya?"
"G-gk kok aku udah gk kaya gitu lagi tau... Plis... Ya kita balikan ok?"
"GK!! Gw udah punya pacar, dan selera gw skrng bukan cewek lagi tapi cowok, puas!!?"
"What the fuck!!, kamu serius selera kamu cowok bukan cewek!!?"
"Ck! Kalo iya emng knp?!! Masalah gitu?, udahlah ngomong sama lu taunya bikin naik darah tau gk!!"
"Pergi jauh sana sama sugar daddy lu itu, bosan gw liat orang gratisan kyk lu dasar wanita haus k*nto*"
"Maksud?!! Kamu ngatain aku gratisan hah!!"
"Klo iya emng knp? Masalah? Gk kan lagian kan FAKTA!!"
"Ck!! Baiklah aku bakal ngasih tau ke mama kalo lu sukanya sama cowok bukan cewek, takut kan kamu"
"Ngapain? Orang mama udah tau kok, lagian mama juga tau kalo gw pacaran sama dia, bahkan kami pernah hs"
"APA!! hs kamu pernah hs sama cowok!!?, ck pasti kamu gk puas iya kan? "
"Banyak tanya banget sih, gw malah lebih puas kalo sama yang batangan di banding sama yang udah lower, karna sering di pake sama om² mana mau² aja lagi"
"Situ gratisan banget sih, oh ya lupa, kan orang tua lu juga gk punya attitude kyk lu, 11 12 sama ortu, sama² gratisan"
"Gk usah bawa² ortu sialan"
"Loser and lower"
"Murah!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.. 𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐚𝐝𝐚 𝐭𝐲𝐩𝐨|
. 𝐆𝐤 𝐮𝐬𝐚𝐡 𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤𝐢𝐧 𝐤𝐞 𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐚𝐝𝐚 𝐤𝐚𝐭𝐚² 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐧𝐲𝐢𝐧𝐝𝐢𝐫|
. 𝐀𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐤𝐞 𝐡𝐚𝐛𝐢𝐬𝐚𝐧 𝐢𝐝𝐞 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐬𝐞𝐠𝐢𝐧𝐢 𝐚𝐣𝐚 𝐝𝐮𝐥𝐮|
. 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐣𝐢𝐩𝐥𝐚𝐤|
. 𝐀𝐬𝐥𝐢 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐩𝐢𝐤𝐢𝐫𝐚𝐧 𝐚𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐬𝐞𝐧𝐝𝐢𝐫𝐢|
. 𝐒𝐡𝐢𝐧𝐭𝐚𝟑𝟐𝟎𝟗_|
KAMU SEDANG MEMBACA
SEPUPU JAUH? {HEEJAKE} √
أدب الهواةBERAWAL DARI TIDAK SALING KENAL. TERNYATA MEREKA ADALAH SEPUPU JAUH . . . . . PADA PERTEMUAN PERTAMA YANG SALING MENGENAL SATU SAMA LAIN . . . . . . . . . . Bxb:heejake BXB Jangan salah lapak ENJOY GUYS