𝐷𝑖 𝑝𝑎𝑔𝑖 𝑦𝑔 𝑐𝑒𝑟𝑎ℎ, 𝑠𝑒𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑒𝑟𝑛𝑎𝑚𝑎 𝑗𝑎𝑒𝑦𝑢𝑛 𝑝𝑢𝑛 𝑡𝑒𝑟𝑏𝑎𝑛𝑔𝑢𝑛 𝑘𝑎𝑟𝑛𝑎 𝑠𝑖𝑛𝑎𝑟 𝑚𝑎𝑡𝑎ℎ𝑎𝑟𝑖."𝐻𝑜𝑎𝑚𝑚𝑚....... 𝐻𝑚? 𝐷𝑎ℎ 𝑝𝑎𝑔𝑖 𝑦𝑎?,.................... 𝐾𝑎𝑘 ℎ𝑒𝑒𝑠𝑒𝑢𝑛𝑔 𝑏𝑎𝑛𝑔𝑢𝑛 𝑗𝑎𝑒𝑦𝑢𝑛 𝑚𝑎𝑢 𝑚𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑚𝑎𝑛𝑑𝑖, 𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑗𝑎𝑒𝑦𝑢𝑛 𝑔𝑘 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛, 𝑡𝑎𝑑𝑖 𝑚𝑎𝑙𝑎𝑚 𝑘𝑎𝑘𝑎𝑘 𝑚𝑎𝑖𝑛 𝑛𝑦𝑎 𝑏𝑟𝑢𝑡𝑎𝑙" 𝑢𝑐𝑎𝑝 𝑗𝑎𝑒𝑦𝑢𝑛 𝑦𝑔 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑢𝑎𝑡 ℎ𝑒𝑒𝑠𝑒𝑢𝑛𝑔 𝑡𝑒𝑟𝑏𝑎𝑛𝑔𝑢𝑛, 𝑘𝑎𝑟𝑛𝑎 𝑠𝑢𝑎𝑟𝑎 𝑗𝑎𝑒𝑦𝑢𝑛,
"𝐻𝑚........................ 𝐼𝑦𝑎...... 𝐼𝑛𝑖 𝑘𝑎𝑘𝑎𝑘 𝑚𝑎𝑢 𝑏𝑎𝑛𝑔𝑢𝑛,.... 𝐽𝑎𝑘𝑒....... 𝑀𝑎𝑠𝑖ℎ 𝑠𝑎𝑘𝑖𝑡 𝑘𝑎ℎ? "
𝑃𝑎𝑘𝑒 𝑛𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑙𝑢 ℎ𝑒𝑒 𝑦𝑎 𝑚𝑎𝑠𝑖ℎ 𝑙𝑎ℎ, 𝑙𝑢 𝑚𝑎𝑖𝑛𝑛𝑦𝑎
𝑎𝑗𝑎 𝑏𝑟𝑢𝑡𝑎𝑙 𝑔𝑖𝑡𝑢,𝐺𝑤 𝑚𝑎𝑖𝑛 𝑛𝑦𝑎 𝑝𝑒𝑙𝑎𝑛 𝑘𝑜𝑘 𝑠𝑒𝑚𝑢𝑎𝑛𝑦𝑎-ℎ𝑒𝑒𝑠𝑒𝑢𝑛𝑔
𝐻𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑠𝑎𝑘𝑖𝑡 𝑡𝑎𝑢-𝑗𝑎𝑒𝑦𝑢𝑛.𝐿𝑎𝑛𝑗𝑢𝑡!!
"𝑀𝑎𝑠𝑖ℎ 𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑎𝑗𝑎 𝑚𝑎𝑖𝑛 𝑛𝑦𝑎 𝑘𝑎𝑠𝑎𝑟 𝑔𝑖𝑡𝑢 𝑔𝑖𝑚𝑎𝑛𝑎 𝑎𝑘𝑢 𝑔𝑘 𝑘𝑒𝑠𝑎𝑘𝑖𝑡𝑎𝑛 𝑐𝑜𝑏𝑎,"
"𝑀𝑎𝑎𝑓 𝑗𝑎𝑘𝑒..... 𝐴𝑦𝑜 𝑚𝑎𝑛𝑑𝑖𝑛𝑦𝑎 𝑏𝑎𝑟𝑒𝑛𝑔, 𝑘𝑙𝑜 𝑔𝑘 𝑏𝑎𝑟𝑒𝑛𝑔 𝑛𝑎𝑛𝑡𝑖 𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑗𝑎𝑡𝑢ℎ 𝑑𝑖 𝑤𝑐"
"𝐼𝑦𝑎"
𝑆𝑒𝑙𝑒𝑠𝑎𝑖 𝑚𝑎𝑛𝑑𝑖 𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑛𝑔𝑒𝑠𝑎𝑙𝑒𝑝𝑖𝑛 𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑔𝑎𝑛𝑡𝑖𝑖𝑛 𝑏𝑎𝑗𝑢 𝑗𝑎𝑘𝑒, 𝑃𝑎𝑠 𝑑𝑖 𝑏𝑎𝑤𝑎ℎ.
"𝑀𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑎𝑝𝑎 𝑘𝑖𝑡𝑎 𝑘𝑎𝑘? "
"𝐾𝑙𝑜 𝑟𝑎𝑚𝑒𝑛 𝑔𝑝𝑝 𝑘𝑎𝑛 𝑗𝑎𝑘𝑒? "
"𝐵𝑜𝑙𝑒ℎ 𝑘𝑜𝑘 𝑙𝑎𝑔𝑖𝑎𝑛 𝑡𝑖𝑎𝑝 𝑚𝑎𝑢 𝑚𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑟𝑎𝑚𝑒𝑛 𝑔𝑘 𝑑𝑖 𝑏𝑜𝑙𝑒ℎ𝑖𝑛 𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑚𝑎𝑚𝑎 𝑘𝑢, 𝑘𝑎𝑡𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑗𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑡𝑒𝑟𝑙𝑎𝑙𝑢 𝑠𝑒𝑟𝑖𝑛𝑔 𝑚𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑟𝑎𝑚𝑒𝑛, 𝑦𝑎𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑗𝑎𝑑𝑖𝑛𝑦𝑎 𝑎𝑘𝑢 𝑔𝑘 𝑝𝑒𝑟𝑛𝑎ℎ 𝑙𝑎𝑔𝑖 𝑚𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑟𝑎𝑚𝑒𝑛"
"𝑂ℎ, 𝑜𝑘, 𝑡𝑢𝑛𝑔𝑔𝑢 𝑏𝑒𝑛𝑡𝑎𝑟 𝑦𝑎 𝑙𝑎𝑔𝑖 𝑑𝑖 𝑏𝑖𝑘𝑖𝑛 𝑟𝑎𝑚𝑒𝑛 𝑛𝑦𝑎"
"𝑂𝑘 𝑘𝑎𝑘"
𝑆𝑒𝑙𝑒𝑠𝑎𝑖 𝑚𝑎𝑘𝑎𝑛, di ruang tamu 𝑠𝑜𝑟𝑟𝑦 𝑔𝑢𝑦𝑠 𝑔𝑤 𝑛𝑔𝑒 𝑠𝑘𝑖𝑝 𝑚𝑢𝑙𝑢,
"Jake........ Kakak minta maaf klo kakak tadi malam mainnya kasar, maaf jake, kakak khilaf"
"Iya kak gpp, jake maafin, tapi jan di ulangin lagi kak"
"Iya jake kakak janji, tapi klo kakak mabuk kakak gk bisa tahan nafsu, jadi Terima aja ya jake"
"Terima sakitnya maksudnya? "
"Klo tau knp masih nanya jake"
"Gpp, mastiin aja"
"Oh, ok"
Malam nya di kamar jake.
"Kakak, kakak gk pulang?, nanti mama ku datang kak"
"Kakak udah kasih tau mama mu jake klo kakak tidur di rumah mu kemaren, jadi mama mu tau klo kakak ada di rumah mu"
"Hah?............. Kakak tau nomor telponnya mama ku dari mana? "
"Nanti aja pas ada mama mu kita ngobrol bntr biar kamu tau sesuatu"
"Hah?.... 𝐌𝐚𝐤𝐬𝐮𝐝𝐧𝐲𝐚?, kak kasih tau skrng aja dong"
"Nanti aja jake pas mama mu datang, mungkin bntr lagi bakalan datang"
Setelah menunggu lama.
"Jake mama pulang"
"Mama!!! Aku kangen banget tau"
"Iya sayang mama juga kangen kok sama kamu"
"Oh iya heeseung 𝐬𝐞𝐩𝐮𝐩𝐮 𝐣𝐚𝐮𝐡 kamu mana kok gk ada? "
"Hah?.... 𝐒𝐞𝐩𝐮𝐩𝐮 𝐣𝐚𝐮𝐡 ku?" "Bukannya heeseung cmn teman kelas ku aja ya?"batin jake.
" iya sayang heeseung itu sepupu mu yg dulu, yg sering main bareng sampe tidur juga bareng, mana tidurnya pelukan lagi"
"Mah, masuk dulu yok aku mau penjelasan yg lebih, aku bingung kok bisa kak heeseung sepupu ku,...... Tapi sejak kapan heeseung jadi sepupu ku? Kok aku gk tau? "
"Pfft, masa kamu gk tau sih jake"
"Hm? Oh kak, masuk yok, mau penjelasan yg lebih lagi, disini juga hawanya dingin banget"
"Hm iya ayo, mama juga capek"
𝐒𝐨𝐫𝐫𝐲 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐭𝐲𝐩𝐨𝐧𝐲𝐚,
𝐌𝐨𝐡𝐨𝐧 𝐯𝐨𝐭𝐞𝐧𝐲𝐚
𝐌𝐚𝐚𝐟 𝐤𝐥𝐨 𝐜𝐫𝐢𝐧𝐠𝐞 𝐲𝐚
KAMU SEDANG MEMBACA
SEPUPU JAUH? {HEEJAKE} √
FanfictionBERAWAL DARI TIDAK SALING KENAL. TERNYATA MEREKA ADALAH SEPUPU JAUH . . . . . PADA PERTEMUAN PERTAMA YANG SALING MENGENAL SATU SAMA LAIN . . . . . . . . . . Bxb:heejake BXB Jangan salah lapak ENJOY GUYS