"Ck!! Kok bisa sih gw baru tau pacar baru nya heeseung anaknya nona sim, mana ayahku kerjanya di sana lagi"
"Kan jadinya gagal rencanaku semuanya, padahal udah banyak yg mau ku lakuin, takut² gagal, nanyatanya gagal semua rencana ku cmn karna........musuh ku 𝑗𝑎𝑘𝑒 𝑠𝑖𝑚 anaknya 𝑛𝑜𝑛𝑎 𝑠𝑖𝑚, hanya karna itu aku terpaksa harus membatalkan semuanya, cmn karna mama nya dia seorang detektif terhebat no 1,dan kalo mamanya tau bisa habis keluarga ku, 1 karna ayah ku di pecat jadi sekretaris nya, 2 kalo ayah ku di pecat uang untuk aku sklh dan belanja akan tidak ada lagi/gk ada uang"
"dan yg terakhir 3 kalo aku gk ada uang aku bakal jatuh miskin dan gk bisa ngapa²in, dan semua orang bakal jauhin aku cmn karna aku gk ada uang, ck!! , tapi mau gimana lagi kalo aku macam² aku bakal jatuh miskin....... Jadi anak tiri nya nona sim kyknya bisa deh......, tapi gk deh takut aku mamanya nanti malah tau kalo liat gerak gerik ku"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Kamu ngapain jake sayang?, kok fokus banget liatin laptopnya?""Hm?, oh ini lagi cari identitas mantannya kak Ethan, kenapa ma?"
"Gpp kok, loh Ethan punya mantan?, kok mama baru tau?, oh ya ini tehnya, nanti mama mau pergi sama mamanya Ethan, kamu disini aja ya, kalo takut bawa kak ethannya ke sini aja gpp kok"
"Mau pergi ke mana ma?, iya nanti jake telp kak ethannya"
"Ini mau pergi ada metting sama teman kantor dktf 's' company, kenapa mau ikut?"
"Gk ah, malas keluar rumah, nanti aku ajak kak Ethan untuk temanin jake di rumah aja"
"Yaudah kalo gitu, nanti kalo ada apa² telp mama sama mamanya Ethan ya"
"Iya ma"
"Mama keluar dulu, kyknya mamanya kak Ethan ada di depan deh, yaudah mama pergi ya"
"Iya ma"
«di depan pintu»
"Loh.....ada Ethan juga toh disini, kebetulan jake nya gk mau ikut kamu temanin gih jake nya, tadi katanya mau telp kamu, cmn karna ada kamu disini langsung aja ya ke kamar yang jake"
"Iya tan, ini saya mau kesana, bye ma tan"
"Bye"
«di kamar jake»
•tok tok tok•
"Siapa!!?"
"Masa depan mu jake sim"
"Oh kak ethan, masuk aja kak go di kunci kok"
"Hm"
«di sisi ethan»
"Shit!! Dia selalu mikirin gw jadi masa depannya gitu?, taulah mending masuk" gumamnya
«di dalam kamar jake»
"Jake Jan langsung peluk dong, sesak tau"
"Eh!!, hehe maaf kak"
"Iya jake, oh ya kamu lagi ngapain?"
"Gk ngapa-ngapain kok kak"
"Oh,kirain lagi nugas,kalo kamu lagi nugas kakak ganggu gk jake?"
"Gk sama sekali kok kak temenin jake di rumah ya,jake takut sendirian"
"Iya jake,kakak temenin kok"
"Jangan pergi sampai mama pulang ya kak?"
"Iya jake"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..segini aja dulu authornya lagi kehabisan ide|
.jangan di jiplak|
.homophobic skip|
.bxb|
.bye |
.shinta3209_|
.464 kata|
KAMU SEDANG MEMBACA
SEPUPU JAUH? {HEEJAKE} √
Hayran KurguBERAWAL DARI TIDAK SALING KENAL. TERNYATA MEREKA ADALAH SEPUPU JAUH . . . . . PADA PERTEMUAN PERTAMA YANG SALING MENGENAL SATU SAMA LAIN . . . . . . . . . . Bxb:heejake BXB Jangan salah lapak ENJOY GUYS