CHAPTER 15

9.4K 287 13
                                    

———

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

———

Kala malas sekali sekolah hari ini tapi Jendral memaksa nya sekolah. Kala hanya malas bertemu dengan Zayn nanti di sekolah sudah pasti Zayn akan banyak bertanya pada Kala dan itu membuat Kala muak. Jika bisa Kala ingin pergi dan tinggal terpisah dari Keluarga si pemilik tubuh. Kala tinggal di rumah Jendral juga karna Kala malas untuk pulang ke rumah nya.

Omong-omomg Kala di sekolah benar benar tidak punya teman satupun. Kala juga malas untuk mencari teman entah kenapa tidak ada yang mau menyapa nya duluan. Kala terus berjalan di koridor menuju kantin tapi saat melewati kelas nya dan Jendral Kala melihat Jendral sedang berinteraksi dengan gadis menjijikan.

Kala dengan sengaja lewat lalu memukul kepala belakang Jendral kencang sampai terdengar bunyi. Plak.

"Sorry ngga sengaja." Ucap Kala santai lalu melanjutkan Jalan nya.

Jendral tentu ingin marah tapi melihat yang berani memukul nya adalah Kala Jendral jadi kelabakan sendiri. Pasti Kala marah pada nya. Ini bukan salah Jendral Asya duluan yang menahan Jendral saat Jendral ingin pergi. Asya bilang Jendral di panggil oleh Kepala sekolah. Gadis sialan karna nya Kala marah.

"Anjing— Gara gara lo!" Marah Jendral sampai membentak Asya.

Asya terkejut. "Maaf Kak. Aku cuma sampein amanah dari Pak ridwan." Asya menunduk kan kepala nya tidak berani menatap Jendral.

Jendral mengacak rambut nya. "Minggir lo dari depan gue." Jendral mendorong Asya sampai terjembapn jatuh ke Lantai lalu Jendral buru buru menyusul Kala.

Sedangkan Asya mengusap air mata nya karna perlakuan kasar dari Jendral.

Kala duduk di kantin sambil menunggu pesanan nya datang. Kala sebenarnya tidak masalah Jendral dengan gadis lain tapi tadi itu Asya si gadis menyebalkan yang membuat Marco selalu menolak Kaikala dulu. Jadi Kala kesal melihat nya bicara dengan Jendral.

Tiba tiba Jendral sudah ada di sebelah Kala. Langsung memeluk lengan Kala seperti anak kecil. Kala hanya diam malas melihat Jendral.

"Dia yang nyamperin gue Kal." Jendral menjelaskan walaupun Kala tidak meminta nya.

"Gue engga nanya."

"Gue ngasi tau Sayang. Gue gatau katanya dia di suruh Pak Ridwan bilang ke gue kalo di panggil Kepsek."

Kala mengernyit. "Lo buat ulah apa sampe di panggil Kepsek?" Tanya Kala. "Engga buat ulah apa apa." Jendral menjawab jujur karna memang benar Jendral tidak membuat kekacauan.

KALJENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang