Boy, yang kini berada di tubuh Haram, menikmati penampilan barunya sebagai idol wanita.
Sementara itu, roh Moonbin datang menghampiri Haram dan meminta izin untuk merasuki tubuh adik perempuannya, Sua, agar bisa merasakan pengalaman menjadi wanita dan tampil di konser Eropa.
"Aku pengen ngerasain gimana rasanya jadi cewek" ucap roh Moonbin memohon pada Haram.
"Oke deh, kamu boleh merasuki tubuh Sua" jawab Haram sambil tersenyum.
"Makasi, Haram!" seru roh Moonbin senang.Setelah mendapat persetujuan dari Sua, Moonbin pun berhasil merasuki tubuh Sua. Keesokan harinya, Moonbin yang kini berada di tubuh Sua merasa sangat senang dan nyaman dengan penampilan barunya. Ia pun segera mencari Haram (Boy) untuk berbagi kegembiraan.
"Aku seneng banget jadi Sua!" ucap Moonbin yang kini berada di tubuh Sua dengan penuh semangat.
"Aku juga seneng bisa jadi bagian dari hidupmu, Moon" balas Boy yang ada di tubuh Haram.Haram (Boy) dan Sua (Moonbin) yang kini bertukar tubuh pun menjadi sangat akrab. Mereka saling mendukung dan menikmati kehidupan sebagai idol wanita. Namun, ada sedikit kehebohan ketika Sua yang sebenarnya Moonbin, mencoba melihat dada Haram.
"Wah, ternyata enak juga ya punya dada!" ucap Sua (Moonbin) sambil terkekeh, membuat Haram (Boy) tersipu malu.
"Eh, jangan nakal-nakal!" tegur Haram (Boy) sambil memukul pelan lengan Sua.Meskipun sempat membuat pisang goreng yang kurang sempurna, Haram (Boy) tetap ceria dan antusias menyambut konser Billlie di Eropa. Berita konser di Munich semakin membuat mereka bersemangat.
Kehidupan mereka sebagai idol wanita semakin berwarna ketika Billlie mendapat jadwal konser di Eropa. Haram (Boy) dan Sua (Moonbin) sangat antusias menyambut kesempatan ini. Mereka berlatih keras dan mempersiapkan diri untuk tampil di hadapan penggemar mereka di berbagai negara di Eropa.
Di pesawat menuju Munich, Sua (Moonbin) bahkan berebut tempat duduk dengan Tsuki agar bisa terus bersama Haram (Boy).
"Tsuki, pindah ya, aku mau duduk di sebelah Haram" pinta Sua (Moonbin) dengan manja.
"Ish, kamu ini! Aku juga mau dekat dengan Haram" protes Tsuki.Sesampainya di Munich, Jerman, pukul 5 sore waktu setempat atau tengah malam waktu Korea, Haram (Boy) dan Sua (Moonbin) langsung terpukau oleh keindahan bandara Munich. Cahaya lampu malam yang menyorot pada bangunan modern dan suasana yang begitu berbeda dengan Korea membuat mereka semakin bersemangat untuk memulai petualangan baru di Eropa. Mereka tidak sabar untuk segera merasakan pengalaman konser di luar negeri dan menyapa para penggemar Billlie di Jerman.
"Wow, bandara Munich keren banget!" seru Haram (Boy) dengan mata berbinar.
"Aku nggak sabar buat eksplor kota ini" timpal Sua (Moonbin) dengan penuh semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta di Balik Tubuh Baru
FantasyKisah ini menceritakan tentang Boy, seorang penggemar Billlie yang terobsesi dengan Suhyeon, namun biasnya adalah Haram. Meskipun bukan biasnya, Boy diam-diam mengikuti tutorial dance Gingamingayo Suhyeon. Setahun kemudian, makna lagu Eunoia Billlie...