4. (Four)

51 7 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Dek dek bangun" ucap seseorang dengan lembut.

"Ahh 5 menit... Lagi" balas cantika yang masih sangat mengantuk.

"Dek bangun. Ayo turun makan"ucap orang itu dengan penuh kasih sayang. Sambil mengusap rambut cantika lembut.

Cantika membuka matanya.. Alangkah kagetnya cantika melihat siapa yang membangunkannya. "MAMA" teriak cantika lalu memeluk mamanya.

Tanpa sadar cantika menangis karna dia sangat merindukan mama dan ayahnya. "Eh kenapa nangis sayang" ucap jennie mama cantika.

"Kangen mama sama ayah hiks.." ucap cantika sambil menangis.

"Udah jangan nangis. Pergi mandi cepat dan langsung turun kita makan bersama yaa" ucap jennie. Sebelum meninggalkan kamar cantika jennie menggecup pipi cantika.

(Skip.....)

"Good morning everyone" ucap cantika dengan gembira.

"Sini makan sayang" ucap kai ayah cantika.

"Iya ayah".

Cantika memakan masakan mamanya dengan lahap sampai tidak ada yang tersisah.

"Wahh can udah hebat. Makanannya habis" ucap jay memberi tepuk tangan. Tapi cantika menghiraukan ucapan jay.

"Bagaimana hari pertama sekolah di kwangya school" tanya kai.

"Seru. Orang-orang disana baik semua" balas cantika yang masih fokus pada HP nya.

"Mama ayah cantika pamit mau sekolah dulu" ucap cantika dan mencium tangan kai dan jennie.

.

.

Cantika memasuki area kwangya school dengan motor sportnya. Semua siswa yang di area parkiran berteriak saat melihat cantika dengan mode bad girls.

Cantika membuka helm yang membuat para buaya bersorak.

"Ngak usah lama tebar pesonanya" ucap kinan yang baru saja datang.

"Biarin" cantika lalu meninggalkan kinan di parkiran.

"Woi tunggu" teriak kinan. Cantika dan kinan berjalan sambil bercanda. Mereka tidak sadar bahwa ada yang memerhatikan dari jauh. Siapa kah itu? Nanti kita liat.

"Kalian bareng" tanya Nanda.

"Ngak. ketemu di parkiran" balas cantika lalu duduk.

"Tadi lo di panggil sama kepala sekolah" ucap Nanda.

Tiba-tiba zahra dan rara menghampiri cantika dengan tergesa gesa. "Can mending lo minta maaf deh sama kak lia" ucap zahra.

"Kenapa gw harus minta maaf?" tanya cantika dengan nada dingin.

BAD GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang