6 (six)

59 7 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














Cantika sedang berjalan menelusuri lobby sekolahnya. Cantika memasuki kelasnya. Ada yang memanggil namanya.

"Can sini" teriak Kinan yang sudah duduk di meja cantika.

"Apa" kata cantika.

"Ajarin dong sayang. Gw ngak tau" ucap Kinan sambil cengegesan.

"Jijik" balas cantika.

"Mau ngak lo ajarin gw" kata kinan.

"Iya.sini gw ajarin" ucap cantika lalu duduk di samping bangku Kinan.

Cantika mengajari Kinan dengan penuh kesabaran karna Kinan suka sekali membikin amarah cantika meludak.

"JAHAT NGAK NGAJAK" teriak seseorang dari arah pintu depan kelas.

"Ngak usah teriak kali" ucap Yuda lalu menyenggol Nanda yang menghalangi jalannya.

"Terserah gw dong. Mulut² gw" kata Nanda lalu berjalan ke cantika dan Kinan.

"Kalian kok ngak ngajak gw" omel Nanda.

"Lo aja baru datang bego" ucap Kinan emosi. Hampir saja Kinan memukul lengan Nanda tapi di tahan oleh cantika.

"Ngak usah berantem, duduk" pinta cantika dengan keras sampe membuat se isi kelas sunyi seketika.

Nanda dan Kinan langsung diam. "Gw lanjut ngajarnya" kata cantika. Kinan dan Nanda hanya menyimak apa kata cantika.

"Udah ngerti" ucap cantika.

"Udah".

"Si Winda tumben belum datang" tanya kinan.

"Ada kendala di jalan mungkin" ucap cantika lalu berdiri.

"Mau kemana lo" tanya Nanda.

"Mau ke toilet, mau ikut lo" cantika lalu meninggalkan mereka tanpa mendengar balasan mereka.

"Ehh kok, di luar heboh banget" ucap Kinan yang mendengar suara berisik di luar.

"Ayo kita liat" Nanda langsung menarik tangan Kinan.

Nanda dan Kinan jampe di lapangan tempat suara berisik berasal. "Eh itu sih azka berantem sama siapa woy" heboh Nanda.

"Mana gw tau" balas Kinan tak kalah heboh.

"Woy Ada apa" tanya cantika yang baru datang.

"Itu sih azka lagi berantem tapi ngak tau sama siapa" ucap Kinan.

"Itu si azka berantem sama jay anjing" heboh cantika. Cantika lalu berlari menuju ke tengah lapangan dan di ikuti oleh Kinan dan Nanda.

"Woy kalian ngapain sih berantem" teriak cantika.

"Naren lo tarik azka gw tarik Jay" pinta cantika dan di angguki oleh naren. Cantika dengan sekuat tenaga memisahkan Jay dan azka.

Cantika dan naren berhasil memisahkan mereka berdua. "Ngapain sih lo berantem pagi pagi" omel cantika sambil memukul Jay.

BAD GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang