Clara mengerang pelan, seberkas cahaya menerobos paksa penglihatannya ketika tirai jendela besar pada kamarnya di buka dengan cara tak manusiawi.
Hell. Orang gila mana yang berani melakukannya?! Mengganggu tidur cantik seorang Clara pada minggu pagi yang damai ini?!
Pasti bukan mami dan papi nya, karena kedua orangtuanya sedang liburan di bali– ow, atau sebut saja honeymoon? Yaa semacam itulah, tapi kalau kata papi nya sih sedang merayakan cinta hehehe....
"Princess Ara.... Wake up, please..."
Berbanding terbalik dengan suaranya yang lembut, perlakuan si pelaku justru sangatlah kasar. Selimut yang dipakai Clara ditarik dengan keras, lalu gerakan pada kasurnya terasa sangat berantakan.
"Ara... Bangunnn. Udah jam tujuh ege. Lo cantik cantik kenapa kebo banget deh?"
Lagi, suara itu kembali terdengar. Namun Clara masih enggan membuka kedua matanya. Gadis itu justru berbalik memunggungi sumber suara.
Terlanjur kesal, si pelaku akhirnya membalik tubuh Clara secara paksa kemudian tutupi hidung gadis cantik itu dengan cara dijepit.
Sontak saja kedua mata yang sedari tadi asik terpejam itu terbuka, memukul bertubi-tubi si pelaku yang tengah tertawa girang.
"Hahaha, stop it Ara. Hahaha...bayi, lucu banget sih mukanya sampe merah gini..." Nagita, si pelaku. Kembali tertawa ketika Clara menatap nya tajam.
"Gila lo?! Kalau gue mati gimana, coba?! Harta mak bapak lo gak akan cukup buat gantiin gue tau!" Anjrit. Clara beneran kesel inimah, liat aja mata bulatnya yang udah melotot dari tadi.
"Lo sih Gi, keterlaluan banget. Kasian tau si princess. Bayi gak boleh dapet perlakuan kasar kayak gitu tau, entar induknya ngamuk". Catherine yang dari awal hanya menjadi penonton akhirnya buka suara. Pengang juga lama lama dengerin tawa Nagita yang macam lumba-lumba minta kawin.
"Ya maaf dah. Lagian si princess susah amat dibangunin, ini nih yang buat lo jadi jomblo akut. Bangun pagi aja susah, gimana mau dapet pacar coba..."
Plak!
Nagita meringis pelan rasakan lengan nya yang panas akibat pukulan Clara yang gak main-main. Dalam hati Nagita membatin 'set dah, ternyata selain tete nya yang gede tenaga si Clara juga gede ya..'
"Apasih goblok, gak nyambung yaa.. Gue mah bukannya susah dapat cowok, cuma emang gue nya aja yang gak mau pacaran" Balas Clara dengan sengak.
"Ya deh si paling gak mau pacaran. Tapi kalau sama Abang Marion udah kayak cewek kurang belaian banget tingkahnya"
Clara mendelik tatap Nagita yang demi apapun julid banget. Demi tuhan, nih anak setan kayaknya gak bisa banget kalau gak julid sama Clara.
"Kayak lo gak begitu aja. Cupang lo noh tutupin, gak malu diliatin orang-orang. Dasar pasangan kumpul kebo!"
Emang dasarnya sama-sama julid nih si Clara sama Nagita, makanya cocok temenan. Catherine cuma bagian ketawa sama hela nafas doang.
"Diem deh. Tuh anak monyet emang gak ada otaknya, udah dibilangin jangan kasih tanda eh malah badan gue dibikin kayak abis digebukin orang sekampung" Keluh Nagita resah, pacarnya emang rada rada.
"Alah emang dasarnya lo aja yang kegatelan. Suka kan lo, di obrak-abrik sama si Yoshi?!"
Nagita tersenyum centil atas tuduhan yang Clara lontarkan. "Ya sukalah anjing. Enak banget, cok!" Teriak nya girang.
"Udah deh. Gak usah pada ngomong ngelantur. Mending lo mandi deh Ara, abis itu sarapan. Terus kita lari pagi, liat tuh lemak di perut lo sama Gigi udah numpuk banget kayak cucian kotor" Catherine berucap santai. Lama-lama males juga dengar bacotan dua kawannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
idontwannabeyouanymore | Markhyuck Gs
أدب الهواةWarning : Harsh words, little bit 🔞 in some part. Clara terus mengingat perkataan ibunya kemarin malam saat ia menangis dalam pelukan wanita terkasih nya itu. " Listen to mami, Ara. Don't cry for him. Make him cry" Maka gadis berambut panjang itu...