"Ara, anjing! Tete gue kegencet bego!" Hardik Nagita. Tangannya udah terulur buat usap pelan aset kesayangannya itu.
Sementara Clara cuma berdecak kesal. "Duh! lo bisa diem terus nurut aja gak sih, Gi?!"
Nagita kontan aja melotot dong. Gila kali, ya?! Mereka lagi di dalam mall, suasana rame begini Clara main tarik tangannya sana-sini terus diajak sembunyi-sembunyi kayak lagi jadi agen rahasia di film action, dipikir si Nagita gak malu apa?!
Owh, dan ya... Mereka gak mirip sama sekali sama agen rahasia. Jatohnya malah kayak orang mau maling!!
"Gue gak bisa diem aja, Ra. Lo liat sekeliling kita deh.... Kita diliatin orang-orang, dongo...."
Clara melirik sebentar. Emang bener sih mereka diliatin, tapi apa peduli nya Clara? Yang lebih penting tuh ngikutin kemana perginya mas Marion. Cowok itu kiranya beli apa di toko pakaian dalam khusus wanita begini?
"Biarin aja sih... Paling juga itu subscriber YouTube gue. Kaget kali, liat gue di real life ternyata se bening ini"
Nagita menyipitkan matanya. Dia tau sih, Clara emang terlahir dengan tingkat kepercayaan diri yang amat tinggi. Tapi tetep aja Nagita kaget. Kayak... Cuk, gila kali ya? Di kiranya semua orang nonton YouTube, apa?
"Gelo. Tebel banget muka lo ngomong begitu. Lagian kita ngapain ngikutin abang Marion terus deh? Biarin aja sih, doi mungkin bantu bapaknya beli hadiah bh baru buat emaknya..."
Sontak aja Clara mendelik. "Lo diem aja deh. Omongan lo gak penting, manut aja sama gue. Lo kan udah gue temenin tadi..." Ucapnya kemudian.
Tak lama, kembali ia tarik tangan Nagita buat ikuti Marion yang jalan keluar dari toko tersebut, gak ada yang cowok itu beli.
"Iye dah. Terserah, lo atur-atur aja idup gue" Abis ngomong gitu Nagita hanya bisa menghela nafas pasrah.
Kali ini Marion masuk kedalam sebuah toko perhiasan terkenal. Dan dua bocah yang sejak tadi ngintilin juga ikutan masuk. Udah ditanya sama pegawai tokonya, tapi sama Clara itu pegawai nya malah disuruh pergi.
"Gi, mas Marion mau beli cincin buat ngelamar gue kali ya?" Tanya Clara girang. Jarak mereka sama Marion lumayan jauh sih, tapi emang dasarnya si Clara punya mata elang- jadi itu cewek bisa liat deh apa yang lagi dipilih sama mas kesayangannya.
Nagita menguap lebar sambil geleng-geleng kepala. " Ini nih akibatnya kalau mimpi dibawa bawa sampe bangun, gila kan jadinya" Cibirnya pelan.
"Fix, si mas mau lamar gue. Bantu gue cari EO yang bagus dong, Gi. Menurut lo nanti acara lamarannya, indoor atau outdoor? Terus kira-kira kebaya nya warna apa ya? Lo, Catherine sama Regina jadi bridesmaid nya ya? Terus-
Puk!
"Anjing!"
Nagita kontan aja mengumpat ketika lengannya dipukul cukup keras sama seseorang.
Clara sampe berenti ngomong, buru buru balik badan buat memastikan siapa gerangan yang berani nabok seorang Nagita Celia, anaknya bos minyak.
"Hahahaha.... Lo berdua ngapain di toko perhiasan??"
Udah ketebak kan siapa pelakunya? Yup, Siapa lagi kalau bukan Catherine si anak kadal. Kebetulan cewek sexy itu habis nemenin abangnya beli jam tangan tadi, sekarang Jordan nya lagi ke toilet.
Karena gak mungkin ikut ke toilet cowok makanya si Catherine ngider, cari hal-hal menarik buat dibeli. Eh... Malah gak sengaja liat dua temen begonya lagi ngendap ngendap di dalam toko perhiasan.
"Cath, yang bener aja lo?! Demen banget sih KDRT sama gue..." Nagita usap lengannya pelan. Beneran sakit woy, kayaknya si Catherine pake tenaga dalam dah.
KAMU SEDANG MEMBACA
idontwannabeyouanymore | Markhyuck Gs
FanfictionWarning : Harsh words, little bit 🔞 in some part. Clara terus mengingat perkataan ibunya kemarin malam saat ia menangis dalam pelukan wanita terkasih nya itu. " Listen to mami, Ara. Don't cry for him. Make him cry" Maka gadis berambut panjang itu...