"Terlihat Arch yang sedang bermain,lalu ayah nya meninggal kan Arch sebentar,terlihat ayah Arch sedang berbicara dengan seseorang"
Kamu ini bagaimana sih,punya karyawan tapi kerjanya ga becus!"Fadi
M....m..maafkan saya pak,saya kemaren ketiduran!
Halahh.....gara gara kamu perusahaan kita hampir bangkrut!"Fadi
Kamu saya pecat,dan jangan pernah kembali lagi ke kantor ini,kau adalah karyawan yang akan aku black list dari seluruh perkantoran di negara Indonesia ini...!"Fadi
Hahh....pak saya mohon pak,jangan pak,saya ga tau gmn lagi ini pak,...tolong jangan black list saya satu negara pak,saya mohon....!"ucap seseorang dengan leget sedih stres
Diam kau,pergi dari sini!"Fadi
Yasudah,saya akan pergi dari sini dasar,bos Bangs**,bab*,liat saja apa yang akan diriku lakukan kepadamu!dalam hati
____________________________________
"Saat Arch di bunuh,ternyata Arch tidak sengaja merekam vidio,dan disitu terlihat seseorang berbaju hitam,dan memakai kalung berwarna hitam,emas"
______________________________________
"Terlihat abangnya Arch yang sedang berdiri di suatu ruangan"
Ayah,....andai saja ayah tahu,dmn diriku,...aku ingin berusaha di masa depan untuk menemui sahabat ARCH yaitu Devano...,aku ingin balas dendam dengannya!
Aku baru tau orang yang nyulik aku itu om nya Dev pah,aku di kurung disini,diberimakan sih diberi pah,tapi disini serem gelap,aku seperti gelandangan pah,disini seperti jadi pembantu!
Afgan Hadi Wijaya itu nama penculik ku,aku akan balas dendam dengan Devano karna omnya menculik ku,walaupun aku salah,padahal bukan dia,tapi aku juga benci dengan keluarganya,...karna Arch selalu iri melihat keluarga mereka yang bahagia!
____________________________________
"Terlihat satu keluarga yaitu Algraf,Julia,Devano dan,Xiena yang masih balita,sedang berkemah di hutan,tiba tiba Dev ingin kencing lalu minta ditemani Julia,tapi saat di tengah hutan..."
"Terlihat ada seseorang yang memindah kan plang petunjuk arah untuk ke toilet,asal ke kiri jadi ke kanan,tempat hutan terlarang"
"Julia dan Devano pun mengikuti jalur tiba tiba hewan buas menghadang mereka,lalu mereka diserang tapi Julia berhasil berlindung dengan dev,akan tetapi mereka kena cakaran,dan baju mereka menjadi robek robek"
"Mereka berdua tersesat karna plang petunjuk itu di cabut oleh seseorang,dan mereka berlari terus menerus dan menemukan jalan keluar,mereka pergi ke jalanan berlari,tapi mereka sangat cape,dan mereka pun tertidur di tanah"
"Xiena menangis"
"Mendengar suara tangisan Xiena Algraf terbangun dan kaget karna Julia dan Dev sudah tidak ada di tempat kamping,dan Algraf sambil minta tolong ke para petugas di hutan mencari mereka,dan Algraf menggendong Xiena untuk mencari Julia dan Devano"
"Keesokan harinya..."
"Julia dan Dev terbangun"
"Devano menangis karna takut berada di jalanan tengah hutan walaupun itu pagi,karna jalnnya sangatlah sepi"
"Julia pun menenangkan Dev,mereka berjalan mencari pertolongan,hingga akhirnya..."
"Ada seorang pria bermobil mewah berbaju mewah,membantu mereka,Julia di jadikan art di rumah orang itu"
"7 tahun kemudian orang itu meninggal karna kanker paru paru stadium akhir,lalu semua warisan di kasih kepada Julia dan Devano"
____________________________________
"Terlihat Xiena yang sudah besar ingin ke sekolah"
"Lalu Xiena melihat ada seseorang yang merampok rumah seseorang,dan orang itu melihat wajah Xiena,orang itu memakai kalung emas,hitam,karna Xiena takut,Xiena berlari kembali kerumah"
"Tapi nihil Xiena di tangkap orang itu"
"Tapi tiba tiba Algraf datang,lalu berkelahi dengan orang itu,dan membuat orang itu sangat benci kepada Algraf"
__________________________________
"Terlihat Afgan yang masih SMA diantar oleh pria yang menolong Julia,ternyata Afgan dan Julia hampir seumuran jadi Julia diangkat menjadi anak dari pria itu"
"Afgan pun menjadi adik Julia"
"Julia melihat kalung hitam emas yang di pakai Afgan,dan masker hitam dan Hoodie hitam di lemari pakaian Afgan"
Bersambung.....
____________________________________
Curiga sama siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVANO REVENGE S1&2
Teen FictionAuthor nya sudah tulis ceritanya beberapa bab yeee,stay tune,and ini hanya fiksi cuy,maaf kalo ada kesalahan kata,dan jika ini tidak rapi mohon maaf yah,fiksi Stay tune!!!