"Keesokan harinya,setelah mereka mengerjakan ujian mereka pulang dan lanjut belajar dirumah,saat mau keluar halaman langkah Xiena di hentikan karna mendengar suara panggilan dari Lala"
Knp...la?"Xiena
Ini untuk Lo!"Lala
Emm....oke thank you!"Xiena
Sama sama dah...!"Lala
Oke,Bai!"Xiena
"Xiena pun sampai dirumah,Xiena aberaktivitas di rumah seperti biasa,di sore hari Lala mengajak Eva dan Xiena jalan"
"Xiena pun berangkat ke cafe yang di janjikan,lalu telponan sama Eva bahwa dia akan berangkat"
"Di tengah jalan tiba tiba ada seseorang berbaju hitam memakai topeng,menyebrang sehingga membuat supir itu membelokkan mobilnya..."
"Bunyi gebrakan benda dengan keras,ternyata mobil Xiena itu tertabrak karna menghindar dari orang itu"
"Orang berbaju hitam itu mengangkat Xiena lalu di bawa masuk ke mobil,lalu dibawa ketempat kosong"
Halo....woii...na!"Eva
Xiena...!"Eva
"Suara menutup telpon"
"Terlihat Xiena yang awalnya pingsan tiba tiba sadar dengan keadaan tangan dan kedua kakinya di ikat,dan mulut yang di tutup masker"
"Terlihat 2 orang menuju Xiena lalu mengucapkan"
Selamat datang keluarga Algrafi!"Nana
"Xiena berbicara akan tetapi kedengaran seperti bahasa alien"
Kau kaget,makanya jangan penjarain ayah kamu bangsa*!"Zen
"Nana menepuk tangan dan memanggil seseorang"
"Terlihat seseorang yang berjalan menggunakan gaun pesta warna hitam dan memakai masker lalu membuka masker tersebut,ternyata itu adalah Lala"
Kenapa,kamu kaget,....ahahhahaha polos banget jadi orang!"Lala sambil membuka masker dan menggambar tangannya
Gue gak polos!"Xiena dengan tenang
Apa maksud Lo,kaget kan gue berkhianat!"Lala
Ahahhaha!"Zen
Aduhh wuuh dasar Algrafi family paling aneh!"Nana
Btw,....gue gak sepolos itu kok bangsa*,gue udah tau rencana elo tolo*,gue sempet denger Lo di supermarket merencanakan hal ini bab*,gue gak sepolos itu yah!"Xiena sambil tertawa
Apa...?"Lala
Hah...!"Zen sambil menampar Xiena dengan keras
Apaaaa!"Nana marah
Auuu.....atit banget deh,...emmm!"Xiena sambil menepuk tangan dan memanggil sekelompok orang dan ternyata......"
"Bersambung...."
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVANO REVENGE S1&2
Teen FictionAuthor nya sudah tulis ceritanya beberapa bab yeee,stay tune,and ini hanya fiksi cuy,maaf kalo ada kesalahan kata,dan jika ini tidak rapi mohon maaf yah,fiksi Stay tune!!!