"Suara ambulance menjauh dari rumah itu"
"Revan sedang menyuruh anak buah anak buahnya untuk mencari Xiena di seluruh negara ini"
"Julia tertidur di kamar,dan Devano juga tertidur karna kecapean,sedangkan Revan mencari keberadaan Xiena,menyuruh hacker,timsar,polisi,untuk mencari Xiena"
"Revan terus mencari kemana mana tetapi hasilnya nihil Xiena tidak di temukan,Revan menanyakan kepada temannya Xiena,gurunya keluarga yang lain,tetapi tidak ada juga,Revan pulang dan tertidur"
"Keesokan harinya...."
"Terlihat seorang pria tampan masuk dengan membawa koper di rumah Revan dan Julia"
"Ternyata itu Afgan yang sudah pulang dari luar kota,Julia pun terbangun lalu keluar kamar dan berpelukan dengan adiknya"
"Afgan pun duduk,Devano terbangun..."
Amm...mana Xiena sama Dev kak?"Afgan
"Mendengar hal itu mata Julia mulai berkaca kaca ingin menangis,lalu Julia menceritakan semuanya,Dev pun datang ke ruang tamu"
Astaga,...yaampun,biar aku kak bantu nyariin!"Afgan
Gausah,udah kamu gausah bantuin,udah ada polisi timsar sama anak buah mas Revan!"Julia
"Disisi lain..."
"Terlihat Xiena yang sedang duduk diikat dengan kuat,dan terlihat wajah yang sangat sangat pasrah,dan bekas bekas darah di kepala yang belum diobati,dengan lakban yang di tempelkan di mulut Xiena"
"Mata Xiena yang terbuka,perasaan yang takut,marah,cape tercampur dalam satu tubuh itu,Xiena yang berusaha membuka tali yang mengikat tangan dan kedua kakinya,suara hendusan napas,Xiena semakin kekurangan oksigen di ruangan yang tertutup itu"
"Dering telpon berbunyi di hp nya Revan"
"Revan yang tertidur seperti orang mati karna kecapean itu masih belum bangun,lalu Julia memasuki kamar lalu menerima panggilan di hp Revan tersebut"
"Julia terkejut,lalu mulai meneteskan air mata dengan panik Julia meng iyakan panggilan itu,Julia membangun kan Revan,setelah itu Revan pun terbangun dan Revan juga terkejut,Revan bergegas mengganti baju lalu menaiki mobil dan menyiapkan uang 1 Miliar itu,dengan trik Revan,Revan membawa polisi yang menyamar jadi orang biasa,dan body guard body guard ya yang memakai baju biasa"
"Revan pun sampai di tempat itu..."
"Algraf keluar dengan memakai topeng dan mengasih 1 koper yang berisi kertas,dan langsung membawa Xiena,akan tetapi...?"
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVANO REVENGE S1&2
Teen FictionAuthor nya sudah tulis ceritanya beberapa bab yeee,stay tune,and ini hanya fiksi cuy,maaf kalo ada kesalahan kata,dan jika ini tidak rapi mohon maaf yah,fiksi Stay tune!!!