Maret, 2015
Dear my coming soon baby,
Betapa bahagianya diriku saat mengetahui di dalam perutku ada sebuah kehidupan! Rasanya aku tak kuasa menahan air mata saat dokter mengatakan, "Selamat Anda akan segera menjadi seorang ibu."
Aku akan menjadi seorang ibu! Menjadi ibu!!!
Aku bahkan sampai gemetaran memegang hasil pemeriksaan dan tak hentinya mengucap syukur pada Tuhan. Supir taksi yang mengantarku, dengan sabar memberikanku tisu untuk menghapus air mata serta tak lupa mengucapkan selamat. Aku sungguh bahagia!!! Sungguh teramat bahagia!
Inikah perasaan seorang wanita yang akan menjadi ibu? Inikah perasaan mengetahui akan menjaga sebuah nyawa di dalam dirinya? Di dalam rahimnya?
Jika ya, maka aku adalah orang yang paling bahagia saat ini. Bahkan jika diijinkan, aku akan menari dua puluh empat jam dan lompat-lompat kegirangan. Aku akan berteriak sekeras-kerasnya kepada semua orang yang lewat di hadapanku, kalau aku akan menjadi ibu. Aku akan umumkan ke dunia, kalau aku HAMIL!
Aku hamil! Dan ini adalah anak pertamaku, yang ku yakin dia akan menjadi anak hebat!
Oh my coming soon baby!
Aku akan menjagamu dengan baik. Aku akan mendengar nasihat dokter untuk tidak terlalu lelah dan makan banyak sayur dan buah yang selama ini aku benci. Bahkan aku akan minum susu, walau aku tidak suka dengan baunya. Untukmu, semua yang terbaik akan aku upayakan!
Ah ya, mungkin aku akan mengikuti kelas yoga. Tak lupa mendengarkan musik klasik dan membacakanmu cerita. Walau kata orang-orang, kau belum ada apa-apanya dan masih berupa gumpalan darah, tapi sampai sembilan bulan ke depan aku mau menikmati keberadaanmu di dalam diriku!
Aku akan melatih diriku agar sabar menunggu kedatanganmu di dunia ini. Jangan terlalu terburu-buru, tapi jangan juga terlalu lama. Sembilan bulan dan kita akan bertemu!
Berjanjilah padaku, my coming soon baby...
Tumbuhlah dengan baik, berkembang menjadi bayi di dalam tempat aman dan hangat di dalam sana. Dan aku akan menghindarkan kau dari segala macam benturan dan hal buruk lainnya!
Aku akan menjagamu....
Mama akan menjagamu...
Bagiku, kau adalah anugrah terindah. Walau satu kebahagiaanku pergi, tapi kau datang menghapus kesedihanku dan membuat kebahagiaan lainnya.
Tons of love,
Your coming soon Mom
KAMU SEDANG MEMBACA
My Coming Soon Baby
Short StoryMy coming soon baby, Instead of wishing away nine months of pregnancy, I'd have cherished every moment and realized that the wonderment growing inside me was the only chance in life to assist God in a miracle. You are my miracle, baby boy. And I'm w...