Bulan Ketiga

13.2K 420 5
                                    

Mei, 2015

My coming soon baby,

Morning sick ku sudah mulai berkurang, dan aku merasa sangat sehat sekarang ini. Tak terasa trisemester pertama akan berakhir sebentar lagi!

My coming soon baby, sepertinya kau akan menjadi anak yang sangat baik. Kata orang-orang, banyak dari mereka yang hamil akan mengidam macam-macam, tapi aku tidak mengalaminya. Aku mengidam hanya dengan makanan yang ku lihat langsung, bukan makanan yang tidak ada di depan mata. Terima kasih tidak membuatku sedih karena tidak mendapatkan makanan yang kau mau!

Oh ya, apa kau suka dengan boks bayi yang sudah ku beli? Warnanya putih dengan kelambu di atasnya. Luasnya cukup dan ku letakkan tepat di kamarku. Saat kau lahir nanti, akan ku pastikan aku ada di dekatmu saat kau membutuhkan. Waktuku dua puluh empat jam akan selalu tersedia bagimu!

Mas Yoga yang sudah tenang di Surga, sudah seratus hari kita terpisah dan selama itu juga aku merindukanmu! Tapi tak apa, Mas. Baik-baik dan jangan khawatirkan aku. Saat ini aku bahagia dengan peninggalanmu untukku, yakni bayi yang terus bertumbuh di dalam perutku.

Aku harap, jika dia lelaki dia akan sama tampannya seperti Mas Yoga. Menjadi lelaki yang kuat dan setampan Mas Yoga. Berprinsip dan tidak takut membela hal yang benar!

Tapi jika dia perempuan, aku berharap dia tidak cengeng sepertiku. Dia harus memiliki rambut hitam Mas Yoga yang sangat bagus, juga kebaikan hati Mas yang selalu membantu orang kesusahan.

Seratus hari Mas, dan aku harap untuk seratus-seratus hari ke depan, aku akan terus berbahagia bersama anakku, walau dia hanya memiliki ibu yang serba kekurangan seperti aku. Tidak bisa masak, tidak becus mengurus rumah, tidak pandai dalam mengatur keuangan... Bahkan dalam bekerja pun tidak sehebat Mas Yoga.

Tapi janji, aku akan melakukan semua sebaik mungkin!

Aku tidak ingin mengecewakan Mas Yoga, juga kau my coming soon baby!

My Coming Soon BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang