♡BERTEMU PART 1♡

20 1 0
                                    


♡BERTEMU PART 1♡

HAPPY READING💋
.
.
.

Liburan Semester Telah Usai kini sudah saatnya para mahasiswa melakukan aktivitas nya masing².

Kring...Kring...Kring...Kring....

"Arr Matiin dong Alaram Lo brisik tau." Ucap alvaro sembari menarik slimut yang menyelimuti kaki nya.

Argantara Bangun untuk mematikan alaram dan ia pun melihat arah jarum jam sudah menunjukan pukul 07:00.

"OMAYGAT..... ROOO BANGUN KITA TERLAMBAT." Teriak Argantara sembari meletak kan alaram nya di atas laci.

"Jam berapa sih? Prasaan kita baru banget tidur." Ucap Alvaro sembari mengusap belek yang ada di matanya.

"Udah jam 7, Ini siapa dulu yang mandi?"

"Lo deh, Gw mandi nya cepat." Ucap Varo dengan santai.

Argantara turun dari ranjang nya mengambil handuk dan masuk kedalam kamar mandi. Sedangkan Alvaro turun dari ranjang untuk mempersiapkan buku yang akan di pelajarinya.

Di sisi lain.

~||~

Terlihat 4 serangkaian wanita sudah bersiap siap untuk berangkat menuju University College London.

Tok...Tok...Tok....

"DILL Lo ngapain sih, Lama banget? Ini udah jam 07:05  nanti kita nggak keburu." Ucap Gweni.

Cklek.

Dila membuka pintu kamar nya dan siap untuk berangkat.

"Emang Gweni, Keysa, Amenah udah selesai?" Tanya dilla sembari memakai tas ransel nya di pundak.

"Semuanya udah siap tinggal lo doang, lo paling lambat di antara kita bertiga." Ucap Gweni dengan nada sedikit tinggi.

"Ya kan gw tancap dulu namanya juga cewek, udah ayo kita jalan sekarang."

Dilla dan gweni melangkahkan kaki nya menuju depan rumah.

"Gwen jangan lupa kunci pintunya." Ucap Keysa.

"Hmm."

Gweny memasuk kan kunci nya kedalam lubang pintu dan mengunci pintu nya.

"Yok kita Berangkat." Ucap Dilla Dengan Penuh Semangat.

Dilla,Gweny,Amenaah dan keysa masuk kedalam mobil dan menuju kampus university colegen london.

Di sisi lain.

~||~

Tok...Tok...Tok...Tok...

Cklek.

"WHAT??? Lo belum mandi?" Tanya Arjuna.

"Belum Masih Nunggu Pangeran Kesiangan nya mandi."

"Gilak Lo bangun Jam berapa anjing? Jam Segini belum siap-Siap?" Tanya Devan.

"Jam 7, Udah ayo masuk dulu gw mau ke kamar mandi dulu barang kali Arga Udah selesai mandinya.

Cinta Sampai Ke SurgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang