BERTEMU PART 3

15 3 10
                                    

BERTEMU PART 3

HAPPY READING💋
.
.
.
.

Gweni pergi dari kantin sedangkan argantara kembali berkumpul dengan teman²nya.

"Cewek tadi itu siapa?" Tanya arjuna.

"Bukan Siapa²."

"Masak sih, kok kelihatanya lo sama dia ngobrol nya serius banget." Tanya Alvaro.

"Gw bilang bukan siapa siapa ya bukan siapa siapa, Jangan Pancing emosi gw, gw lagi males banget buat berdebat." Ucap argantara sembari pergi meninggalkan teman temanya.

"Itu anak kenapa sih? Padahal gw kan tanya nya baik baik kok dia jadi marah?" Tanya alvaro.

"Mungkin dia lagi sensitif, Udah yok kita masuk kedalam kelas aja, Sebentar lagi mau masuk kan."

Arjuna,Varo dan devan pergi dari kantin dan menuju kelas.

~Singkat Cerita.

Kring....Kring....Kring....

Bel pulang sudah berbunyi semua mahasiswa sudah di perboleh kan untuk meninggalkan kampus dan kembali ke rumah masing².

"Ga..." Panggil Devan.

"Ya?"

"Lo kenapa sih diem aja dari tadi? Coba deh cerita sama gw, Gw janji nggak bakalan kasih tau siapa siapa, Siapa tau dengan lo cerita sama gw beban lo bisa berkurang dan gw bisa ngasih lo masukan." Ucap devan.

"Kita semua juga akan merahasiakan cerita lo kepada semuanya tanpa terkecuali."Ucap Alvaro.

"Mending kita pulang dulu, Gw akan cerita setelah sampai di kosan."

"Emm okay." Ucap Devan.

Geng 4g Keluar dari kelas dan menuju parkiran.

~Di parkiran.

Argantara melihat gweni duduk sendiri termenung ia pun mendatangi gweni.

"Eh kalian duluan deh, Gw ad perlu." Ucap Arga sembari menepuk pundak Alvaro.

"Lo pulang nanti sama siapa?"

"Gampang tinggal naik taxi."

"Yauda gw tunggu di kos an."

Argantara bersalaman kepada teman teman nya dan pergi menemui Gweni.

"Gwen." Panggil Argantara.

"Lo, Ada apa? Bukan nya ini udah jam waktunya pulang?"

"Iya tadi gw juga mau pulang eh malah ngelihat lo sendirian di sini, kenapa nggak pulang?"

"Gapapa gw lagi pengen sendirian, Mending lo pergi deh." Ucap Gweni dengan sedikit ketus.

"Emang temen temen lo dimana?"

"GW GATAU MEREKA DI MANA, GW UDAH BILANG JANGAN GANGGU GUE LO DENGER GASIH UCAPAN GW." Bentak Gweni sembari pergi meninggalkan Argantara.

Di saat argantara ingin meninggalkan tempat terlihat Gweni di ganggu oleh sosok 2 laki laki bermata telanjang, Tanpa berfikir panjang argantara berjalan cepat menuju gweni.

"Hi beautiful, I'm alone... would you like to accompany me?" Tanya Derell.

"Come on, let's accompany you instead of being alone." Ucap Gibran sembari menoel dagu Gweni.

"Sorry, I'm used to being alone." Ucap Gweni dengan meninggalkan Derell dan juga Gibran.

"Eitss Wait a minute beautiful, where are you going? I'm in such a rush."

Cinta Sampai Ke SurgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang