BERTEMU PART 2
HAPPY READING💋
.
.
.~Singkat waktu
"OK, kids, let's start class this morning"
"Yes sir."
"OK Today We will study Monetary Economics, Go to Page..." Tok...Tok...Tok...Tok...
"Please come in."
Cklek.
Arjuna,Alvaro,Devan dan juga Argantara masuk kedalam ruangan dan menutup pintunya kembali.
"Sorry sir, we were late, because Argantara and Alvaro woke up late." Ucap Arjuna menundukan pandanganya.
"This is your first day of starting semester 5. Are you late? What happens next?"
"I promise not to sleep late and will always set the alarm 60 minutes before class starts." Ucap Alvaro sembari menatap Dosen.
"Can I believe your promise this time?."
"Yes, sir. If we are late returning, we are ready to bear the consequences."
"Good. I will keep your promise. Because you are late now, I will punish you until the recess bell rings."
"OK sir, if you may know what punishment my friends and I will carry out?"
"You guys clean up all the men's toilets throughout this campus."
"But sir." Ucap Alvaro.
"there are no buts but ans now you guys get out of this room and clean up the bathroom!!!."
Geng 4G pun keluar ruangan dan menuju toilet, Di tengah perjalanan Arjuna mengeluarkan suara.
"Gara gara kalian berdua, Gw sama Devan kena imbas nya." Ucap arjuna dengan nada sedikit kesal.
"Gara gara arga nih malam malam bukan nya tidur malah ngajak nonton flm begituan." Ucap Varo sembari melirik Argantara.
Arga tidak sedikit pun merespon ucapan varo ia hanya melamun dan dari ke tiga teman nya tidak ada yang menyadari bahwa argantara sedang melamun.
Pov Arga: Cewek tadi wajahnya kenapa mirip banget sama dia? Apa mungkin itu dia? Kalau itu dia kenapa tadi dia nggak ngenalin gw?."
Singkat waktu.
Geng 4G sudah tiba di toilet dan mereka pun mulai mengerjakan hukumanya.
"Emmh mana bau banget, ni anak anak kalau habis kencing apa gaada yang siram bekas kencing mereka?" Tanya Devan dengan nada sedikit marah.
"Bukan nya ini itu bau yang umum ketika di toilet umum?" Tanya Alvaro.
"Akhh brisik udah tinggal beresin aja apa susahnya sih, udah buruan kita beresin sekarang juga biar cepat kelar." Ucap Argantara sembari menekuk dahi nya.
Arjuna argantara devan dan juga alvaro membersihkan semua toilet yang ada di kampus.
.
.
.Kring....Kring....Kring....Kring....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sampai Ke Surga
RomanceCerita ini menceritakan tentang Mahasiswa Yang Bernama Argantara Yoga Saputra Ia lahir dari keluarga Broken Home. Arga mempunyari rasa Trauma dan benci Terhadap wanita. Namun Pada suatu hari ada Satu Wanita Yang Berhasil Mengambil Hatinya Dan membua...