#01 Seriously?

164 25 9
                                    

“Chapter one”, happy reading analuv! O__<

Song of the day ; Animals - maroon 5 ( coba deh kalian baca chapter ini sambil dengerin lagu yang aku rekomendasiin HAHA pasti bakal serasa main character! )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Song of the day ; Animals - maroon 5
( coba deh kalian baca chapter ini sambil dengerin lagu yang aku rekomendasiin HAHA pasti bakal serasa main character! )

Oke skip.

         Tap

         Tap

Terdengar derap langkah kaki terdengar dari koridor. terlihat, seorang gadis tengah berlari dengan tergesa gesa seperti dikejar sesuatu.

Tidak, dia tidak berlari karena dikejar sesuatu atau apapun itu. Melainkan dia tengah terburu buru berlari karena ingin menjumpai dosennya.

Dia elleane, seorang gadis mahasiswa hukum semester akhir yang tengah bergelut dengan skripsiannya.

Saat berlari, elle tidak memperhatikan jalan atau apapun yang ada didepannya. Yang penting saat ini adalah sampai tepat waktu agar dosennya tidak memberikan elle kata kata mutiara

Jujur saja, kalau bukan karena elle ingin cepat cepat lulus, dia tidak akan mau berlari-larian demi menjumpai dosen "tercintanya yang baik hati" itu.

Saat tengah fokus berlari, tanpa sengaja elle tergelincir karena lantai yang dia lewati baru saja di bersihkan oleh air, tentunya. Sangat licin sampai sampai elle tidak bisa menahan tubuhnya untuk tidak jatuh.

Elle yang tidak memiliki persiapan pun terjatuh dan menyapa ubin yang dingin.
Seketika bau anyir tercium, ia merasakan sakit yang teramat sakit pada kepalanya-

Terlihat, cairan berwarna merah keluar dari kepalanya, oh tidak! Sepertinya-

Kepalanya bocor?!

Melotot panik! ah sial betapa malangnya dia, Mana disekitarnya tidak ada siapapun selain dirinya, dan tukang yang membersihkan lantai ini entah kemana dia, elle tidak perduli! Yang dia pedulikan hanya bagaimana caranya agar dia tetap bertahan dan tidak pingsan! Er.. Atau bahkan mening-

Ah tidak tidak! Elle tidak ingin meninggalkan dunia secepat ini, masih ada banyak hal yang ingin elle lakukan!

Namun apalah daya, pandangan nya mulai kabur dan warna gelap metutupi penglihatannya, Sepertinya ajal sudah ingin menjeputnya.

"Setan, ini kalau pak dosen marah karna gue telat gimana?!" itulah kata kata terakhir yang dia ucapkan.
hah.. disaat saat seperti inipun dia masih mengkhawatirkan kuliahnya daripada dirinya sendiri saking takut tidak lulus. (:

 (:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
So, I'm an figuran? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang