Cast : Jaehyun, OC
⚠️🔞🔞⚠️
Jevan
Herin
•••
Jika dalam persahabatan laki-laki dan perempuan tidak melibatkan cinta, rasanya tidak mungkin kecuali memang salah satunya tidak menyukai lawan jenis atau sudah paten tidak ingin berkomitmen.
Jevan sudah sepuluh tahun lamanya bersahabat dengan Herin. Selama mereka bersahabat, tak ada kata cinta diantara mereka. Justru disini, Herin yang sering bergonta-ganti laki-laki. Jevan pun sekarang tengah memiliki kekasih tapi mereka sedang berpacaran jarak jauh selama satu tahun.
"Weekend nih!" Herin meletakkan segelas air pada nakas kamarnya.
"Terus kenapa kalau weekend?" Jevan merebahkan tubuhnya pada kasur Herin.
"Ngapel dong."
"Biasanya lo udah langsung pergi kalau weekend.""Ya gue pergi kalau lo pergi."
"Kok gitu?"
"Simple.."
"Nggak mau lo kesepian. Terus pas gue udah sama pacar gue, lo ribut mulu nyuruh gue pulang."
"Jakarta - Yogya itu jauh rin.""Gue pernah gitu?" Herin menggoda Jevan dengan berpura-pura tidak pernah melakukan hal bodoh tersebut.
Jevan memutar matanya malas. "Nggak usah dibahas."
Herin hanya tertawa kecil. Ia sebenarnya ingat kejadian itu. Waktu itu, Jevan masih awal pacarannya. Apel pertama dan Herin sudah membuat onar gegara orang tua Herin juga sedang pergi keluar kota. Herin sendirian dirumah. Alhasil, Jevan yang diganggu olehnya. Pikirnya, perjalanan Jakarta - Yogyakarta dengan pesawat hanya menempuh waktu satu jam. Jadi, kalau Jevan hanya sebentar kan tidak jadi masalah. Herin sangat parno sendiri dirumah dan Jevan tahu itu.
"Jangan tidur van. Gue butuh lo buat ngerjain paper gue!!" Herin merajuk manja pada Jevan.
"Sini lah."
"Males kalau di meja gitu. Pegel badan gue abis futsal," Memang benar, setelah futsal, Jevan mendapat panggilan dari Herin. Tanpa pulang kerumah, Jevan langsung menuju rumah Herin.
KAMU SEDANG MEMBACA
One-Shot AU (Alternative Universe)
FanfictionKumpulan One-Shot AU dari Sessa Wang Ada yang 🔞 , bxb, bxg, macem-macem Cerita ini hanyalah cerita imajinasi penulis, tolong dengan bijak jika berkomentar ❤ Jangan lupa Vote dan Komentar yang baik-baik Terimakasih orang baik 💚