Part 3 (The End)
Cast : Jeno x Karina
🔞🔞🔞
💙💙💙💙
Perjalanan panjang Jeno dan Karina akan menuju akhirnya. Selama delapan bulan dan masih akan berlanjut hingga anak yang di kandung Karina lahir, mereka berdua menutup diri sebisa mungkin. Usaha Jeno tidak main-main.
"Grup yang dipimpin Karina akan semakin padat latihan dan kegiatan lain, apa lo masih bisa lihat Karina tersiksa, Jen?" Ucap manager Jeno.
"Hyung, agency sudah membuat jadwal seminim mungkin buat dia," Ucap Jeno.
"Lo ikut gue sekarang,"
"Kemana?"
"Lihat Karina. Lo harus liat sendiri gimana latihan dia meskipun agency udah mengurangi jadwalnya,"
Mau tak mau, Jeno menurut untuk mengikuti manager hyung ke tempat dimana grup yang Karina pimpin latihan.
Sesampainya disana, Jeno masuk tanpa Karina dan yang lain sadari. Hanya beberapa dancer yang sadar. Namun, Jeno mengisyaratkan untuk mereka tidak berisik karena kedatangannya.
Jeno menyaksikan sendiri bagaimana Karina menyembunyikan perut yang tak normal besarnya untuk ukuran kehamilan 8 bulan dengan sebuah hoodie yang sangat besar. Nafasnya terengah dan sangat terdengar.
"Gue nggak terima Karina diginiin!" Geram Jeno lirih.
Jeno mengambil langkah hingga mengejutkan manager hyung. Dia langsung menabrak Winter karena tak sengaja dan tanpa bicara, meraih tangan Karina untuk membawanya pergi.
Karina dan Jeno pergi ke rooftop berdua. Disana ada ruangan kecil untuk menyimpan sebuah alat pemadam dan beberapa alat lain. Ruangan kecil itu sangat pas untuk Jeno dan Karina.
"Jen, gila kamu?!"
"Lepas hoodienya."
Karina melepas hoodienya. Ia menatap Jeno yang sedang melihat intens ke arah perutnya.
Jeno berjongkok lalu memegang perut Karina dengan kedua tangannya. "Papa akan buat Mama istirahat. Papa nggak mau kehilangan kamu setelah selama ini Papa berusaha untuk kamu tetap selamat. Papa lakuin apapun buat kamu, Sayang." Ucap Jeno kepada calon anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One-Shot AU (Alternative Universe)
FanfictionKumpulan One-Shot AU dari Sessa Wang Ada yang 🔞 , bxb, bxg, macem-macem Cerita ini hanyalah cerita imajinasi penulis, tolong dengan bijak jika berkomentar ❤ Jangan lupa Vote dan Komentar yang baik-baik Terimakasih orang baik 💚