💚 JoSa Family 💚
Cast : Johnny, Jaehyun, Sessa, Mark, dan Haechan
✦•┈๑⋅⋯ ⋯⋅๑┈•✦
Di jam 11 siang, Sessa yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga sedang sibuk di dunia dapur kesayangannya. Sang suami-Johnny-sedang libur. Jadi, dia harus memasak makan siang untuk dirinya dan Johnny.
Ditengah kegiatan memasak, Sessa juga bisa mengecek ponselnya. Pesan dari Jaehyun pun ia balas. Seakan merasa tak kunjung selesai drama antara dirinya dan Jaehyun, Sessa sebetulnya tak ingin menerima. Namun, Sessa berfikir, mungkin hari ini semua bisa diperjelas agar Jaehyun berhenti untuk berharap pada dirinya.
"Sayang... Dimana..?" Terdengar suara Johnny yang rupanya sudah selesai dengan urusan mobilnya.
Johnny mendapati istrinya yang sedang fokus memandangi ponsel. Ia tersenyum dan menghampiri sang istri.
"Eiii... Aku dateng dicuekin aja!" Johnny duduk disamping Sessa kemudian netranya ikut melihat ke layar ponsel yang menunjukkan ruang obrolan dengan Jaehyun.
"Aku ajak dia makan siang dirumah," Sessa seakan meminta izin.
"Hmm.. Apa gunanya?"
Sessa menelan salivanya sebelum menjawab. "Aku pingin aja ngobrol sama dia,"
"Tentang?"
"Apapun itu. Dia selama ini pingin ketemu aku tapi nggak enak ada kamu. Akupun juga nggak kasih access untuk dia ketemu apalagi bicara. Aku pingin hari ini, semua yang dia rasain ke aku, diselesaikan dengan baik. Itu sih poinnya."
"Nggak perlu lah, Ma."
"Buat aku perlu. Kayak...aku pingin beneran selesai aja. Kamu selama ini juga nggak suka kan dia terus-terusan chat aku. Ajak aku ketemu mulu tapi kamu atau aku tolak. Menurutku, biarin aja hari ini dia ungkapin semuanya sambil kita makan."
Johnny hanya diam kemudian pergi begitu saja dari sisi Sessa.
Jam 12 tepat Jaehyun datang membawa beberapa bingkisan dan bunga. Entah apa niatnya, tapi dia seperti akan menantang singa yang sedang tenang di dalam kandangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One-Shot AU (Alternative Universe)
FanficKumpulan One-Shot AU dari Sessa Wang Ada yang 🔞 , bxb, bxg, macem-macem Cerita ini hanyalah cerita imajinasi penulis, tolong dengan bijak jika berkomentar ❤ Jangan lupa Vote dan Komentar yang baik-baik Terimakasih orang baik 💚