~Happy Reading~
enjoy the story,and Hope you like it.
□□□
.
.
"Cinta itu adalah sesuatu yang perlu dijaga. Tidak peduli seberapa sulitnya hidup, kalian berdua selalu harus saling menjaga."
.Pagi yang tenang menyelimuti apartemen mewah itu, ketika sinar matahari pagi perlahan menyelinap melalui jendela besar.
Suara kehidupan pagi di luar sana terdengar samar-samar, kontras dengan keheningan di dalam ruangan. Seorang pria dengan mata sipit, Off, perlahan terbangun dari tidurnya.
Matanya yang masih berat karena sisa-sisa kantuk, membuka sedikit demi sedikit, sementara tubuhnya mulai bangkit dari tempat tidur. Pandangannya sejenak berkeliling mencari sosok kekasih mungilnya, Gun, namun tidak menemukannya di tempat tidur.
"Di mana dia?" batinnya bertanya-tanya. Namun, aroma masakan yang baru matang menyeruak ke dalam hidungnya, memberinya petunjuk di mana Gun berada. Senyum kecil terukir di wajah Off. Kekasihnya itu pasti sedang sibuk di dapur.
Tanpa banyak pikir, Off memutuskan untuk bersiap-siap ke kantor terlebih dahulu. Setelah itu, ia turun menghampiri Gun yang sedang sibuk di dapur.
Saat Off tiba di dapur, sosok mungil Gun tampak fokus dengan masakan di depannya. Ketika melihat Off, wajah Gun berseri-seri.
"Papi~ kemarilah, Gun punya sesuatu untuk Papi," panggil Gun dengan nada manja.
Off melangkah perlahan menghampiri kekasihnya, meskipun di dalam hatinya masih ada rasa yang menggantung, perasaan aneh yang mengganjal sejak kemarin. Namun, ia berusaha sekuat mungkin menjaga ekspresinya tetap tenang, tak ingin membuat Gun khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL FOR LOVE[OFFGUN]
Romance"Cinta sejati adalah ketika kau rela mengorbankan apa saja, bahkan kebahagiaanmu sendiri, demi melihat orang yang kau cintai tersenyum. Karena dalam cinta, yang terpenting bukanlah apa yang kau dapatkan, tetapi apa yan...