~Happy Reading~
enjoy the story,and Hope you like it.
□□□
.
.
"Sebegitu tidak pentingnya kah
Aku dalam hidup mu?".
Keberangkatan off🏙️🧳🛫✈️🇯🇵
Keesokan paginya, Off berangkat ke bandara. Dan Gun mengantarnya dengan penuh kasih sayang.
"Jaga dirimu baik-baik, papii. Aku akan merindukanmu," _kata Gun.
Off tersenyum dan memberikan ciuman di kening Gun.
"Aku juga akan merindukanmu, baby. Jangan lupa untuk selalu berhati-hati dan jangan melakukan hal yang berbahaya."_
"Tentu saja papii"_
Gun mengangguk dan tersenyum manis, meskipun di dalam hatinya ia sudah merencanakan malam yang penuh kesenangan bersama sahabat-sahabatnya."Aku akan selalu menghubungi mu.jaga dirimu baik-baik"_ucap off dan melangkah pergi.
"Papii juga,Bay-bay.."_teriak gun sambil melambaikan tangannya.
___🌃🌙🍻
Setelah kepergian off,Gun dan sahabat-sahabatnya pergi ke club malam itu.
Musik yang keras, lampu yang berkedip-kedip, dan suasana yang meriah membuat Gun merasa bebas dan hidup.
Ia menari dan tertawa, melupakan sejenak tanggung jawabnya sebagai kekasih Off.
"akhirnya kau bisa bebas dari kekasih mu itu dan ikut bersama kami"_ucap Jing .
"Umm,aku hanya akan bebas di saat papi pergi keluar negeri untuk perjalanan bisnis"_balas gun.
"Hahhh,Aku tidak bisa membayangkan bagaimana hidupku di bawah kekangan seperti dirimu,kau hebat gun.jika itu aku,aku pasti akan meninggalkan kekasihku karena tidak tahan dengan sikapnya"_sambung Jing.
Gun terdiam sejenak.
'apakah tidak apa,jika aku tidak
Memberitahu papi?'di tengah malam itu, Gun merasa ada yang hilang. Ia merasa bersalah karena tidak memberitahu Off tentang rencananya.
Jing yang melihat sahabatnya diam pun bertanya"Gun?apa yang kau pikirkan?,sudahlah gun nikmati saja malam ini.lagi pula kau tidak melakukan sebuah kesalahan besar kan?.ini cuma kesalahan kecil,kekasihmu itu pasti memaafkanmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL FOR LOVE[OFFGUN]
Romans"Cinta sejati adalah ketika kau rela mengorbankan apa saja, bahkan kebahagiaanmu sendiri, demi melihat orang yang kau cintai tersenyum. Karena dalam cinta, yang terpenting bukanlah apa yang kau dapatkan, tetapi apa yan...