Chap 7 [Tersangka]

48 8 0
                                    

Suasana sangat dingin dan hening, tepat ketika hali berkata seperti itu suasana menjadi hening. Tidak ada pembicaraan apapun.

Mereka sedikit tersentak ketika mendengar suara tawa seseorang, pelakunya adalah orang yang sedang mereka interogasi.

"Kenapa dengannya?" Bisik ice, kepada blaze.

"Entahlah, otaknya masuk air kali. Atau sudah gila" bisik blaze, juga.

"Pftt kalian sangat lucu!!" Jelas nya, membuat seisi kelas memandang nya tajam dan mengintimidasi.

"Aku akan memberi kalian clue, hanya 3 clue. Tidak lebih, tidak kurang."

Mereka terdiam, sedikit memutuskan lalu mengangguk bersama-sama. Gempa maju, menanyakan clue pertamanya.

"Apa...clue pertama nya?"

Maripos menatap gempa tanpa berkedip, membuat gempa sedikit was-was.

"Pertamanya, orang itu adalah orang yang sangat berkuasa. Ia sangatlah kaya dan berjasa bagi negara ini."

Deg!

Mendengar clue pertama mereka sedikit terkejut, orang yang berjasa bagi negara? Mana mungkin akan membunuh seseorang!.

"Kau tidak membohongi kami kan?" Tanya solar, penuh curiga.

Maripos menggeleng, membuat solar sedikit berfikir.

"Lalu, apa clue kedua nya?" Tanya nya.

"Kedua, dia adalah seseorang yang sangat pintar. Bisa dibilang ia adalah ilmuwan yang hebat di kota ini"

Mereka terdiam selama beberapa menit, memikirkan maksud dan siapa gerangan seseorang yang maripos sebutkan?

"Baiklah, clue terakhir..." Lirih gempa dan solar secara bersamaan.

Maripos terkekeh penuh arti, lalu menatap gempa dan solar secara bergantian.

"Clue ketiga atau terakhir, orang itu ada hubungan nya dengan kalian. Gempa, dan solar" jelasnya, membuat gempa dan solar saling bertatapan agak lama.

"Ada hubungan nya dengan....kami?" Lirih mereka berdua secara bersamaan.

★★★★★★★★★
TBC~

!Vote┆komen┆follow!

HC SCHOOL [END]  [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang