Chapter 3

31 8 0
                                    

[Pov Kageyama]

"Kak jangan minum terlalu banyak deh" sambil menatap Oikawa sedangkan Oikawa hanya tersenyum dan menatap Kageyama.

"Tenang aja bio, aman kok" Oikawa melanjutkan acara minumnya.
Sedangkan Kageyama hanya diam main hp karena kurang nyaman diacara itu.

Dan sekarang udah jam 7 dan benar Oikawa sudah mabuk karena kebanyakan minum, Kageyama yang melihat itu berniat ingin pulang mengantar Oikawa.

"Kak ayo kita pulang yuk" Oikawa langsung menoleh ke Kageyama dan mencubit pipi Kageyama.

"Kamu lucu banget, ayo kita pulang" sambil merangkul Kageyama dan Kageyama terkejut karena dirangkul oleh Oikawa.

"Guys gue pulang dulu ya" Oikawa langsung berlari sambil mengandeng tangan Kageyama, akhirnya mereka sampai parkiran.

"Kak aku aja yang nyetir" Oikawa segera memberikan kunci mobilnya ke Kageyama dan Kageyama menuntun Oikawa untuk duduk, karena Oikawa sudah benar-benar ling-lung.

Akhirnya Kageyama menjalankan mobilnya ke apartemen Oikawa untuk mengantar Oikawa pulang. Setelah sampai Kageyama menuntun Oikawa ke kamarnya.

"Tobio temenin kakak ya?" Sambil memeluk Kageyama dan jelas Kageyama syok dan menahan malu.

"Hmm yaudah deh" Oikawa langsung menarik Kageyama sampe terbaring dikasur dan Oikawa langsung menindih badan Kageyama.

"Kakak mau ngapain awas kak" Kageyama berusaha mendorong badan Oikawa yang ada diatasnya tapi sayangnya tenaga Oikawa lebih kuat dan mengikat pengelang tangan Tobio.

Oikawa langsung mencium leher sedangkan Kageyama menahan desahannya dan itu membuat Oikawa kesal dan langsung bikin cupang dilehet Tobio yang mulus.

"Hikss kak udah ahhh" Kageyama menangis karena Oikawa terus melecehkan dirinya.

"Kamu cantik bio" Oikawa membelai rambut Kageyama dan mencium jidat Kageyama sedangkan tangannya yang lain sedang meraba-raba badan Kageyama.

Setelah berapa menit akhirnya Kageyama terangsang karena permainan Oikawa dan Oikawa yang melihat Kageyama sudah benar-benar akhirnya membuka celana Kageyama dan celananya.

Oikawa membuka celana dalamnya Kageyama dan dia langsung memainkan lubang Kageyama dengan tangannya sedangkan Kageyama terkejut karena permainan tangan Oikawa.

"Ahhh kakkk sakit hiksss" Kageyama menangis karena merasakan sensasi perih dibawahnya dan Oikawa mencium bibir Kageyama untuk mengalihkan pikiran Kageyama.

"Tahann ya sayang" Oikawa mulai menggerakkan tangannya secara brutal sedangkan Kageyama hanya bisa mendesah.

"Ahhh ahhh kak pelan-pelan ahh" Oikawa menarik jadinya dari lubang itu dan membuka boxernya, Kageyama terkejut melihat ukuran penis Oikawa.

Oikawa mulai mengarahkan penisnya ke lubang Kageyama dan memasukannya dengan sekali hentak.

"Aaaa akhh sakitt kak hiks" Oikawa langsung memeluk Kageyama untuk menenangkan Kageyama yang menangis karena kesakitan.

Oikawa mulai menggerakkan pinggulnya secara perlahan-lahan dan Kageyama hanya bisa mendesah karena gerakan Oikawa.

"Ahhh kak terlalu dalam ahhh" Oikawa mulai menggerakkan tempo gerakan pinggulnya karena melihat wajah Kageyama yang erotis membuat makin terangsang.

"Ahhh kak ahhh dalam banget ahh" Kageyama mulai menikmati permainan Oikawa dan Oikawa mulai mengangkat baju Kageyama dan mulai menyusu diputing Kageyama.

"Bioo kamuu cantik banget ahhh" Oikawa mulai menggerakkan pinggulnya dengan cepat dan itu mulai membuat Kageyama akan segera keluar.

"Ahhh kakkk aku mau keluar" Kageyama mulai mengeratkan pelukannya ke Oikawa dan Oikawa juga sudah merasa akan segera keluar dia makin mempercepat gerakannya.

I love her [Oikage]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang