[Pov Kageyama]
Kageyama terbangun dari tidurnya karena cahaya dari jendelanya dan dia melihat disampingnya sudah tidak ada Ushijima.
Kageyama langsung bangkit dan tidak lupa ke kamar mandi terlebih dahulu baru mencari Ushijima.
Kageyama menemukan Ushijima sedang memasak didapur.
"Pagi kak" Ushijima menoleh kebelakang dan tersenyum.
"Pagi bio, kamu duduk dulu ya" Kageyama menurut dan dia segera duduk.
Ushijima meletakkan piring di meja yang berisi roti bakar dengan selai coklat dan segelas susu.
Kageyama melihat Ushijima hanya memberikan susu kepadanya dan tidak ada susu untuk Ushijima.
"Kakak gak minum susu?" Ushijima menggeleng.
"Kakak kurang suka" Kageyama hanya mengangguk dan akhirnya mereka melanjutkan acara makan mereka setelah selesai makan mereka berdua cuci piring bersama-sama.
"Kamu mandi duluan ya, kakak siapin baju kamu"
"Oke kak"Kageyama segera ke kamar mandi dan Ushijima ke kamarnya untuk mencari pakaian.
[Pov Kageyama end]
[Pov Ushijima]
Ushijima sedang sibuk mencari pakaian dan dia menemukan baju yang tidak pernah dia pake karena ukurannya terlalu kecil dan menurutnya tidak terlalu asing.
"Apa ini baju Satori?"
"Yaudahlah gpp pake aja"Saat Ushijima merapikan baju-baju dilemari pintu kamar terbuka dan menunjukkan Kageyama yang masih terbalut handuk dan rambut yang basah.
"AAA KAK WAKA" Kageyama langsung lari keluar dan kembali ke kamar mandi.
Sedangkan Ushijima hanya tertawa melihat tingkah Kageyama dan dia menaruh pakaian yang akan Kageyama pake dikasur.
Ushijima segera keluar dari kamar dan tidak lupa meneriaki Kageyama.
"Bajunya udah dikamar ya bio" setelah mendengar ucapan Ushijima segeralah Kageyama berlari ke kamar dan Ushijima segera mandi.
Setelah semuanya selesai akhirnya mereka bersiap-siap pergi.
"Kamu mau ganti nomor hari ini?"
"Iya kak"Akhirnya Ushijima dan Kageyama masuk kedalam mobil dan mereka mengendarai mobil sampai ke toko hp.
Skipp udah ganti nomor
"Makasih ya kak udah nemenin" Ushijima hanya mengangguk dan mengusap rambut Kageyama.
"Jangan lupa save nomor kakak" Kageyama mengangguk dan mereka berjalan menuju mobil diparkiran.
"Kakak anterin ke rumah ya"
"Iya maaf repotin ya kak"
"Gak papa santai aja bio"[Pov Kageyama end]
[Pov Oikawa]
Setelah kejadian Kageyama pergi Oikawa selalu menghampiri tempat tinggal Kageyama walaupun sudah seharian dia menunggu tapi tidak ada.
Bahkan sampe sekarang Oikawa masih menunggu kehadiran Kageyama dan ingin meminta maaf atas perbuatannya.
Tetapi yang dilihat orang yang dia cintai bersama orang yang tidak dia sukai sedang berjalan ke arahnya.
Rasa cemburu dan sakit hati muncul dihati Oikawa tapi dia harus menahannya karena tidak ingin bikin masalah baru.
"Tobio" Oikawa memegang tangan Kageyama.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love her [Oikage]
Short Storycerita ini berisi chat dan tweet dan beberapa tulisan tentang Oikage [Oikage] banyak orang yang mengira mereka pacaran tapi sebenarnya hubungan mereka sebatas teman masa kecil dan satu malam itu mengubah kehidupan Kageyama Tobio. Tiba-tiba Oikawa y...