Chapter 4

25 8 0
                                    

[Pov Ushijima]

Ushijima meletakkan Kageyama dikasurnya dan menelepon dokter. Ushijima melihat banyak bekas cupang dilehernya dan bibirnya yang merah seperti digigit.

"Apa yang terjadi Tobio?" Sambil memegang tangan Tobio.

Suara bel apartemen Ushijima berbunyi dan Ushijima segera bangun dan menghampiri pintu untuk membukanya.

"Selamat pagi Dok maaf ganggu pagi-pagi"
"Santai aja nak Waka bagaimanapun dulu aku dokter pribadi keluargamu" sambil menepuk pundak Ushijima.

"Jadi ada apa?"
"Temenku ada yang pingsan dia sedang dikamar aku harap kamu memeriksanya, takutnya dia kenapa-kenapa"

Akhirnya mereka berjalan menuju kamar Ushijima.

Akhirnya dokter mulai memeriksa dan terkejutnya dia melihat banyak bekas cupang dan dia paham apa yang sedang dialami anak ini.

"Apa dia temanmu?" Ushijima bingung dengan pertanyaan dokter tapi dia hanya mengangguk saja sebagai jawabannya.

"Bukan pacarmu?" Ushijima mulai menaiki alisnya karena dia bingung dengan pertanyaan dokternya.

"Bukan dia hanya temenku" Ushijima mulai menyakinkan dokternya dan dokter percaya bahwa Ushijima jujur.

"Sepertinya dia pingsan karena kelelahan dan mungkin dia baru pertama kali melakukan itu"
"Melakukan apa dok?" Ushijima benar-benar dibikin bingung dengan dokternya bukan menyelesaikan masalah malah bikin Ushijima pusing sendiri.

"Hubungan intim" Ushijima dibikin benar-benar syok pantas Kageyama sempat bilang bahwa dia kotor, siapa yang tega melakukan hal ini kepada Kageyama itu membuat pikiran Ushijima makin terganggu.

"Aku akan memberikan obat penambah imun tubuhnya" dokternya memegang pundak Ushijima, dia paham Ushijima sedang galau.

"Bila kau mencintainya jagalah dia" dokter meletakkan obat dimeja.

"Aku pamit dulu, jaga kesehatan kalian ya"

Ushijima mengantar dokter sampai depan pintu.

"Terima kasih dok" dokter hanya mengangguk dan meninggalkan Ushijima.

Ushijima segera menutup pintunya dan kembali kamarnya, dia melihat Kageyama masih terbaring lemah dikasur.

"Siapa yang lakuin ini bio?" Sambil membelai pipi Kageyama.

Tiba-tiba ada pergerakan dari mata Kageyama dan benar mata Kageyama terbuka, Ushijima yang melihat itu sontak memasang muka bahagia.

"Kak Toshi??" Ushijima tersenyum dan mengangguk.
"Iya bio?" Kageyama menatap keadaannya dan benar dia masih berantakan karena hal kemarin.

"Hikss aku kotor kak" Kageyama menangis dan itu membuat Ushijima khawatir.

"Kamu tenang dulu bio, kakak bakal teminin kamu" Kageyama menatap wajah Ushijima dan Ushijima mengelus pipi Kageyama.

"Jangan sedih lagi bio" Ushijima mengeratkan pelukan mereka dan Kageyama ikut memeluk erat Ushijima karena dia butuh pelukan seseorang.

"Kamu istirahat disini dulu ya dan jangan kemana-mana kakak harus kerja dulu dan dikulkas ada makanan ambil aja oke" Kageyama hanya mengangguk walaupun sebenarnya tidak enak hati karena dia numpang dirumah orang.

"Anggap rumah sendiri ya, kakak mandi dulu ya dan kalau kamu mau mandi kakak udah siapin baju disofa ya" sambil mengusap rambut Kageyama.
"Oke kak" Kageyama mulai memposisikan untuk tidur kembali.

Ushijima langsung meninggalkan Kageyama dan segera mandi untuk kerja.

Setelah semuanya selesai Ushijima segera pergi kerja dan tidak lupa pamit ke Kageyama.

I love her [Oikage]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang