❝ sikapnya memberi harapan, tapi tidak dengan hatinya ❞
XII-A3
Kawaki mengemas alat tulisnya ke dalam tas. Jam pelajaran terakhir sudah berakhir, guru yang mengajar juga sudah pergi dan mempersilahkan mereka untuk pulang.
"kawaki,"
Shikadai, Inojin dan Iwabe ikut menoleh saat seorang gadis datang menghampiri meja Kawaki.
Nama gadis itu adalah Eida, gadis yang cantik dan angkuh, yang merupakan teman sekelas Kawaki. Dengan catatan, menyukai Kawaki sejak MPLS.
Kawaki hanya menautkan alisnya, seolah bertanya apa tujuan Eida menghampirinya.
"dua hari yang lalu aku dibeliin tiket nonton oleh papiku, temenin aku, yuk!" kata Eida menyampaikan maksudnya.
Kawaki membuang muka, "nggak," katanya datar.
Eida tersenyum maklum,
"tapi itu papiku yang beliin loh, ka. masa kamu gak mau??" katanya berusaha membujuk.Kawaki bangkit dari duduknya dan menatap Eida malas, "gue gak minta." ucapnya lantas menyingkir dari hadapan Eida.
"lagian gue gak kenal bapak lo," lanjutnya.
Kawaki melangkah meninggalkan kelas, yang tentu diikuti oleh ketiga kawannya.
"jangan diambil hati, ya. tapi kawaki emang gak kenal papa lo," ucap Inojin sebelum benar-benar pergi.
"ck! sampai kapan gue harus kayak gini?! sedikitpun sikapnya gak berubah?! akh!" teriak Eida muak.
༻:いクールな:༺
ting!
kawaki🚨 3 pesan: jgn balik sendiri
Sumire menghentikan langkahnya di halte bus yang terletak samping gerbang sekolah.
"mire?"
"e-eh.. iya,"
Kagura menatap gadis didepannya dengan penuh harap. "aku antar pulang, ya? sekali-kali.." katanya.
"um.. gimana, ya. a-aku pulang sama rada.." ucap Sumire tak enak hati, karena sebenarnya itu hanyalah alasan.
"hari ini aja, gak bisa?" kata Kagura sedikit memaksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad & Cool Husband || 𝒌𝒂𝒘𝒂𝒔𝒖𝒎𝒊
FanfictionUzumaki Kawaki si badboy irit bicara tapi selalu keren dimata kaum hawa. Kakei Sumire ketua kelas yang introvert tapi kawannya sekelas. bagaimana jika keduanya dijodohkan? #fanfic-KAWASUMI by'alangkasa-