Khaotung Thanawat, ialah sosok lelaki yang cantik namun hidupnya terlampau malang setelah kematian ibunya. Khaotung selalu diperlakukan tidak adil oleh ayahnya. Dia juga selalu dibentak,dipukul dan disakiti secara mental. Namun gimanapun dia sangat menyayangi ayahnya.Seperti biasa khaotung berangkat ke sekolah dengan wajah lebam akibat dipukul ayahnya. Temannya juga udah tau gimana kehidupan khaotung setelah kematiaan ibunya. Temannya juga ga rela liat dia terus disakiti oleh ayahnya sendiri. Namun mereka ga bisa lakukan apapun.
"Khao..kamu ga capek kah ? Selalu aja disalahin padahal itu bukan salah kamu..aku ga tega liat kamu gini terus.." Ujar Book.
"Bener tuh khaoo..ayahmu ga pikir perasaan kamu..ayoo tinggal sama aku aja khaoo.." sambung mark karna dia udah ga tega liat temannya terus dijadiin seperti orang yang ga punya perasaan.
"Aku gapapa kok book..mark..kalian ga usah khawatir..aku kuat kok.." Balas khao sambil tersenyum.
"Kamu selalu aja begitu bilangnya gapapa tapi aku liat kamu sering aja menangis kerna capek.." Book ga percaya jika khaoo bilang dia gapapa dia tahu khaoo udah capek tapi khao masi coba untuk bertahan.
"Udahh ga usah mikir tentang masalahku..aku gapapa kok...ayo masuk kekelas yokk udah mau masuk jam pembelajaran nihh.." Khaoo coba untuk menyakini temannya itu.
"Hmm.. Ya udah ayokk.." Ujar mark.
Disaat mereka mau masuk kekelas khao ga sengaja tertabrak gurunya.
"Maaf pakkk maaf akuu ga sengajaa sini aku bantuu.." Khao menolong gurunya itu untuk bangun.
"Maaf ya pakk..aku bener bener ga sengaja.." Khao harap gurunya itu memaafkannya.
"Iya gapapa kok khaoo..santai aja..ga usah panik gituu.." Ujar First coba untuk yakin kan Khao yang dia baik baik aja.
Iyaa First Kanaphan, guru yang disukai oleh ramai mahasiswi maupun mahasiswa karna dia sangat friendly. Bahkan khao juga menyukai First.
"Maaf ya pakk..kalo gitu saya masuk kekelas dulu ya..bye pak first.." Ujar khao dengan senyuman.
"Iya khao..hati hati yaa.." First tersenyum gemas karna kelakuan khao yang membuatkan jantung yang berdebar.
Book dan Mark udah sampai dikelas karna khao menyuruh mereka untuk pergi kekelas dulu gausah tunggunya. Dalam beberapa minit setelah itu khao pun tiba dikelasnya. Dengan senyuman yang ga pernah ilang dari bibir manisnya.
"Gimana khao? Pak First gapapa kan?" Tanya mark setelah melihat khao sudah masuk kekelas mereka.
"Iyaa dia gapapa..dia ga marah juga sama aku.." Khao masi lagi tersenyum sambil mengingati tingkah laku First sebentar tadi.
"Kamu kenapa khao ? Kamu senyum sendiri dari tadi? Kamu suka sama pak first yaaaa? Ayoo ngaku kamuuu.." Book sengaja menggoda khao sampe muka khao merah.
"Bener tuhh tpi gapapa khaoo aku dukung kamu sama pak firstt..diakan duda jadi kamu ada peluang khaoo.." Sambung Mark.
"Apasi kaliannn udah aa gausah dibahas lagian aku ga ada perasaan kok sama pak firstt.." Mukanya udah merah karna digoda oleh temannya.
"Bener ga punya perasaan sama pak first?? Muka kamu merah lohh.." Book masi aja menggoda khao.
TBC
GIMANA GESSS ?? JANGAN LUPA VOMENT YAHH PAPAY SENG" KUHHH
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒀𝑶𝑼 𝑨𝑹𝑬 𝑬𝑽𝑬𝑹𝒀𝑻𝑯𝑰𝑵𝑮 (𝐅𝐢𝐫𝐬𝐭𝐤𝐡𝐚𝐨)
Romance"𝑱𝒊𝒌𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒊𝒎𝒖 𝒊𝒕𝒖 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒂𝒕𝒖 𝒌𝒆𝒔𝒂𝒍𝒂𝒉𝒂𝒏 , 𝒎𝒂𝒌𝒂 𝒂𝒌𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒓𝒖𝒔 𝒎𝒆𝒍𝒂𝒌𝒖𝒌𝒂𝒏 𝒌𝒆𝒔𝒂𝒍𝒂𝒉𝒂𝒏 𝒊𝒕𝒖.." ~𝐅𝐢𝐫𝐬𝐭𝐤𝐚𝐧𝐚𝐩𝐡𝐚𝐧~ 𝐒𝐄𝐋𝐀𝐌𝐀𝐓 𝐌𝐄𝐌𝐁𝐀𝐂𝐀...