Setelah selesai bersiap, first dan khao langsung bergerak ke sekolah. Di perjalanan mereka hanya hening saja sehingga khao tertidur.
First berpaling ke arah khao kemudian dia tersenyum.
"Semestaku capek ya? Tidurlah sayangku.."
Setelah 1 jam mereka pun sampai. First keluar dan berjalan membuka pintu untuk khao. Karna khao masih lagi tidur first cuba membangunkannya secara perlahan-lahan.
"Semesta..bangun..kita udah sampai.."
First menepuk perlahan pipi khao. Sehingga khao menggeliat dan membuka mata. First tersenyum.
"Good morning semestaku..ayoo keluar kita udah sampai.."
"Morning too Firstkuu..iyaa ayoo.."
Khao pun keluar dari mobil dan berjalan berdampingan dengan khao.
Kemudian mereka pun berpisah. Khao berjalan ke kelas dan first berjalan mencari force.
Di kelas ada Book dan mark yang sedang mengobrol bersama.
"Khaooo !!!! Akhirnyaaaa aku merindukanmuuuu.." Ujar Book.
"Aku jugaa merindukann kaliann.." Balas khao.
"Gimana khao ? Kamu dan bapak first ??" Goda mark.
"Gimana apanya??". Muka khao sudah merona.
"Ga usah pura-pura khaoo kami udah tau kok.."
"Benar !! Pacarnya bapak first.."
"Markkk bookkk pelankan suara kaliannnn.."
Muka khao makin merona karna godaan sahabatnya.
Kemudian bel berbunyi mereka terus duduk di tempat mereka. Khao di sebelah Book dan Mark di sebelah neo.
First langsung masuk dan mengajar mereka. Disaat mereka semua sedang belajar first melihat ke arah khao yang sepertinya sedang menahan rasa sakit. First langsung memanggil khao."Khaotung.."
"I-iya pak.."
"Kamu gapapa ?"
"I-iya pak saya gapapa.."
First tau khao sedang berbohong. First mendekati khao dan menyentuh dahi khao.
Khao terkejut dengan apa yang dilakukan oleh first. Dia terus memandang ke arah first.
"Kamu pergi ke uks aja..rehat disana.."
"I-iya pak m-makasih.."
Khao bangun tiba-tiba kepalanya pusing dan dia hampir terjatuh. First langsung menyambut khao. Siswa dan siswi yang berada disana tersenyum melihat kecomelan mereka tetapi ada yang jengkel.
First langsung mengangkat khao ala bridal style dan membawa khao ke uks.
Semasa first membawa khao ke uks dia terserempak dengan earth. Dia juga menyuruh earth menggantikannya karna dia ingin menjaga khao.
Di uks first meletakkan khao dengan perlahan-lahan bagaikan khao itu kaca yang mudah retak jika dikasari. First menarik selimut menutupi badan khao.
"Semestaku? "
"Hmm.."
Khao hanya berdehem karna ga kuat untuk membuka mata. Jika dia membuka mata seolah dunia ini berputar.
"Tunggu disini.."
First berjalan keluar dan pergi ke kantin untuk membeli roti untuk khao. Setelah selesai membeli dia langsung kembali ke uks.
Dia berjalan ke arah khao dengan roti dan sebotol air bersama dengan obat.
"Bangun sebentar semestaku..ayo makan sedikit.."
"Pusing.."
First mengangkat khao dan membiarkan khao bersandar didadanya. Dia menyuap roti ke dalam mulut khao.
Setelah habis first menyuap air untuk khao. Dia memberi obat kepada khao tetapi khao menolaknya.
"Ayolah semestaku..makan obat ini.."
"Ga mau pahit.."
Khao terus menolak sehingga akhirnya first memasukkan obat itu kedalam mulutnya dan memegang dagu khao kemudia mencium khao.
Khao terkejut namun dia menikmati ciuman itu tanpa dia sedar obat itu telah selamat masuk ke dalam perutnya.
First pun melepaskan ciuman itu. Dia tersenyum kearah khao.
"Gimana ? Pahit ga ?"
"A-apa?"
"Obat sayangg..apakah ciumanku terlampau manis sehingga kamu ga merasakan pahit itu?" Goda first.
Khao merona lalu menenggelamkan kepalanya didada first. First tertawa dengan tingkah khao.
First membaringkan khao dan menyelimuti khao. Dia menyuruh khao tidur. Dan dia menemani khao sehingga khao tertidur.
"Rehatlah semestaku..aku mencintaimu.." Bisik first.
HY SENG" KUHHHH MAAP YAHHH LAMAA AKU MENGHILANGGG KARNA AKU SIBUKK SEKARANG INIII !! JGN LUPA VOMENTS YANG SENG" KUHH !!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒀𝑶𝑼 𝑨𝑹𝑬 𝑬𝑽𝑬𝑹𝒀𝑻𝑯𝑰𝑵𝑮 (𝐅𝐢𝐫𝐬𝐭𝐤𝐡𝐚𝐨)
Romance"𝑱𝒊𝒌𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒊𝒎𝒖 𝒊𝒕𝒖 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒂𝒕𝒖 𝒌𝒆𝒔𝒂𝒍𝒂𝒉𝒂𝒏 , 𝒎𝒂𝒌𝒂 𝒂𝒌𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒓𝒖𝒔 𝒎𝒆𝒍𝒂𝒌𝒖𝒌𝒂𝒏 𝒌𝒆𝒔𝒂𝒍𝒂𝒉𝒂𝒏 𝒊𝒕𝒖.." ~𝐅𝐢𝐫𝐬𝐭𝐤𝐚𝐧𝐚𝐩𝐡𝐚𝐧~ 𝐒𝐄𝐋𝐀𝐌𝐀𝐓 𝐌𝐄𝐌𝐁𝐀𝐂𝐀...