WELCOME
JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND KOMEN TERLEBIH DAHULU !!!-
-
-[01. boyfriend]
"Lo mau jadi pacar gue?"
"Gue mau"
Sejak saat itu Arabella dan Nataniel menjalani hubungan pacaran. Nataniel merupakan adik kelas di sekolah nya waktu semasa SMP. Mereka berbeda dua tingkat kelas, namun umur mereka hanya selisih dua minggu itupun lebih tua Nataniel. Bagaimana bisa? Karena dulu Arabella sudah mulai sekolah semenjak umur nya menginjak tiga tahun. Sedangkan Nataniel, dulu semasa SMP dia pernah sekolah dipesantren namun tidak betah, dia keluar sebelum kenaikan kelas. Jadi lah dia harus mengulang kelas dari awal pada semasa SMP.
Kini mereka sudah memasuki masa SMA, Ara kelas dua belas dan Nataniel kelas sepuluh. Mereka sekolah di sekolah yang berbeda. Arabella yang sekolah di SMA dan Nataniel yang sekolah di SMK. Tapi meski sekolah mereka berbeda, namun komunikasi mereka tetap terjaga. Kini hubungan mereka sudah berjalan empat bulan. Tapi dalam empat bulan itu mereka sudah putus tiga kali. It's okey, kalau kata mereka putus nyambung dalam hubungan sudah merupakan hal yang biasa.
"Mau kemana lagi sayang?" Kedua nya sedang berjalan menyusuri trotoar dengan saling menggenggam tangan.
"Pulang aja yah, aku takut dicari orang tua aku" Yah! Arabella memang tidak diperbolehkan berpacaran sejak dulu dan entah sampai kapan. Ayah dan kedua kakak nya sangat menentang keras. Arabella memiliki dua kakak laki-laki, dan kedua nya sangat posesif padanya meski kedua nya sudah memiliki keluarga masing-masing.
"Yaudah, kita pulang"
"Sabar ya, aku masih belum dibolehin pacaran saat ini. Jadi nya gak bisa puas jalan sama kamu" Natan mengangguk kan kepala sembari tersenyum mendengar ucapan Arabella.
"Gak papa sayang"
"Ayo aku anterin" Lanjut nya.
***
Arabella melangkah kan kaki nya melewati koridor menuju kelas nya di XII Mipa 1. Meski sekarang hari senin dia tidak terburu-buru karena dia berangkat dari rumah tepat waktu. Sejak dulu Arabella tidak pernah merasakan apa itu telat. Dia termasuk murid teladan, tidak pernah berurusan dengan guru bk. Tapi terkadang dia juga membolos saat pembelajaran bersama ketiga teman nya. Beruntung nya tidak pernah ketahuan sekalipun.
Dia memasuki kelas nya, melangkah kan kaki nya menuju tempat duduk nya di tengah paling pojok. Dia menyimpan tas lalu duduk, membuka handphone membaca novel di aplikasi online, wattpad. Dia sangat suka membaca novel, meluangkan waktu dengan membaca novel sangatlah menyenangkan menurut Ara. Bahkan dia bisa bergadang semalaman hanya untuk menamatkan bacaan nya.
"Hai" Sapa seseorang di samping nya. Ara menolehkan kepala menatap ke arah samping. Ternyata ada Rachel Nathallia teman sebangku nya.
Arabella memiliki tiga teman dekat tapi yang paling dekat dengan nya adalah Rachel. Rachel adalah sosok gadis cantik yang sangat penyabar, kesabarannya seluas lautan. Rachel sama dengan dirinya, memiliki postur tubuh yang kecil, wajah nya cantik, hidung pesek, melebihi pesek nya Arabella. Rachel yang ter pesek. Arabella sangat sering adu mulut dengan Rachel tapi itu tidak membuat hubungan mereka renggang, malah sebaliknya mereka semakin menempel. Sifat Arabella yang dingin dipadukan dengan Rachel yang cerewet, ah sangat sangat melelahkan menurut Arabella.
"Heyyo sayang-sayangku"
Ini Zhafira Clara Anastasya teman Arabella juga. Menurut Arabella, Zhafi yang tercantik. Zhafi juga yang tertinggi diantara mereka ber empat. Dia juga sangat friendly. Kalau kesabaran? Big no! Selain Rachel tidak ada yang penyabar diantara ketiga nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Ending (Hiatus)
Teen Fiction'Manusia yang mencintaimu di awal bukan berarti akan mencintaimu di akhir' Ada kalanya dimana perasaan seseorang hilang, bukan karena adanya kesalahan di diri kita tetapi karena ada nya pengganti. Orang ketiga yang merubah segala nya tentang perasaa...