cast a/a

737 27 5
                                    

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

atheaya michadel revalina natio

atheaya michadel revalina natio

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


hi-!! kenalin gue adel. gue anak dari keluarga natio's families, n gue anak ke-3 dari 4 bersaudara. 2 kakak dan 1 adik. kaka pertama, chiko gracnatio biasa di panggil chiko, dia koko paling jail sedunia sih! ngeselin parah, tapi kalo mode serius behh.. g ketolong, takut gue kalo dia udah marah gess. kakak ke-2 namanya anggeland christiano natio, panggil ae tian koko paling pengertian, kalo nasehatin lemah lembut banget intinya, sayang banyak' deh sama ko tian. terus adik gue, yang super duper hyperactive! namanya kathrine irene gracnatio ini panggil dia irene/nei, dia ini bener' aktifnya g ketolong, apalagi jail n hal' gj yg selalu ia buat tiap harinya. bikin pening kepala intinya dah udah.

ekhem, hmm... oke, balik ke biodata gue yaa. mulai dari sifat. gue itu anaknya emang bandel, jail, emosian, dan cuek. eits, tapi di balik kecuekan gue, bukan berarti gue ga care. selain itu gue juga susah bergaul sama orang yg baru kenal walau kelihatannya akrab sama orang'? percaya deh, itu juga bukan sifat asli gue. tapii, kalo dah kenal? ke-freakyan+sifat' asli gue keluar, hee. ga cuma di situ, gue anaknya cool di sekolah tapi g dengan di rumah, atau lagi sama orang yg benar' deket aja.

gue punya 2 orang terdekat di sekolah, namanya bakal di sebutin satu' sama authornya nanti. ah, gue juga punya musuh. namanya..... em, kita bahas di next aja ya..

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

alzean maezhano carlind

NAH INI NIH! musuh gue, namanya alzean, gue sih manggilnya biasanya alzean-?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


NAH INI NIH! musuh gue, namanya alzean, gue sih manggilnya biasanya alzean-?. sumpah ini saking ngeselinnya, maap aja deh🗿✌🏻 tapi jujur gue binggung, kenapa ada banyak murid yang naksir sama ni anak? kaya?? lo waras ga sieehh? bisa'nya lo suka sama brandalan modelan jamet kuproy gini?????? g habis fikir si gue.

oke mending kita jelasin sifatnya. dia ini ya, NGESELIN!? ngeselin dan? ya ngeselin banget bagi gue. dah gitu aja.

apla ni anak🗿-author

gini kan gue yg repot y monyet, yauda' biar author aja yg jelasin ygy-author

sonoh', g minat jg w jelasin peran ni anak-a

y-author

tuuutttt....

iklan dikit, maapp. okeh, jdi alzean ini kerap di panggil al/zean, banyak' zean sih, dan di rumah nama panggilannya beda lagi. zen, nama panggilan rumahannya, atau hanya ortu dan keluarganya saja yg memanggilnya dengan sebutan zen. anaknya nakal, bandel, anak motor, selalu jadi top kasus langganan bk di sekolahnya. udah banyak sekali masalah' yg ia petbuat. tapi ortunya hanya membelai anaknya yg jelas' salah, aneh bukan? dia ini tipikal cowo yg apanyg dia mau harus ia dapatkan. apa lagi dengan barang, karena dia anak satu'nya, ortunya selalu membalikan apa yg zean minta. krn itu, zean jd anak yg manja, alhasil apa yg dilakukan dan di kerjakan hanya sesuai kemauan dan seenaknya.

bukan hanya itu, zean ini suka sekalii mencari masalah. mulai dari bolos sekolah, berantem, nyari ribut setiap saat, ga suka di ganggu sedikit aja. sebenarnya g akan ngamuk kalau tidak di ganggu, jikalau ada murid yg tak sengaja menyenggolnya sedikit, hanya sedikit, emosinya memuncak dalam sekejap. jadi bisa di bilang anaknya ga bisa kontrol emosinya. bukan g bisa, mungkin belum?

krn.. semenjak ia kenal dengan salah satu cewe di aplikasi, gaya hidupnya tiba' menjadi berubah drastis. orang' di sekitarnya termasuk guru dan ortunya sampai bingung knp anaknya bisa sebetubah dan semandiri ini secara tiba' saja?

ayolooo, ada yg penasaran sama ceritanya??? gass tungguin aja🥰















































ALOOO-!!!! cerita baru ni gess😋 g tau terlintas aja tiba' di otakzz, moga aja g ilang dah alurnya wkwk

huft... lagi hectic bgt paraahhh🙂 jadi maaf kalo ini kyny bakal up crtany mingdep aja yaa, jumat/sabtu mybe? ya ditunggu ae lah.

hee, lama x y?? tp mingdep gue ada lomba camp, n skrang lg latian buat prepare lombanya

bakal hiatus dulu sih, jadi maaf banget buat crita' yg lain ketunda, krn emg lg S-E-S-I-B-U-K itu! pls🙂

doain aja menang y gaiiissss, lop u-! setia' menunggu deh🥰😁

lop u all-!!🫶🏻

my enemy is my boyfriend? Where stories live. Discover now