welcome to this✨
happy reading and hope you like it🫶🏻
abaikan typo yg bertebaran.
•
🐱🦖
-
🐱🦖
-
🐱🦖
-
🐱🦖
-
🐱🦖
-
🐱🦖
•
s
emua murid sudah duduk di tempatnya masing' menunggu kehadiran sang guru yg mengajar di jam pertama. tak lama, guru datang melewati pintu kelas dan duduk di meja guru yg berada di kanan dekat jendela.
teacher : morning all, we meet again..
sapa sang guru
all student : morning miss
teacher : how are you today?
all student : i'm fine, thx, n u?
teacher : fine, thx u. who is absent today..?
one of the students : nobody
teacher : okei, let's start the lesson. oya, zean? apa anak itu ikut pelajaran pagi ini?
semua murid mengarah ke arah meja zean sekarang. guru melihat ke belakang dan menampakan zean yg meletakan kepalanya di atas mejanya. ia tertidur sedari tadi dari awal zean masuk hingga sang guru menyusul.
' haiss.. udahlah bagus ni bocah masuk ye kan? malah turu ' batin adel yg malas pun memutar bola matanya dan kembali menghadap ke depan dan membuka buku pelajarannya
teacher : ck ck ck... alzean! bangun kamu. atau says kasih hukuman sekarang juga?!
tegas guru tersebut
PLACK!
bunyi tongkat yg di hantamkan ke meja sang guru.
zean : KAMPRET!
kaget zean yg langsung berdiri dan melihat ke sekitarnya ada teman'nya yg memperhatikannya dari tadi. zean melihat ke arah depan dan ia langsung di sambut dnngan tatapan dingin sang guru.
teacher : bagus kamu berkata kasar seperti itu, zean?
zean tertunduk dan menggaruk tengkuknya yg tak gatal itu.
teacher : untung miss lagi baik, duduk kembali zean. ikuti pelajaran hafi ini dengan baik, atau miss hukum kamu!
adel kembali menatap zean di belakang sana dengan menatapnya licik penuh kemenangan krn seorang alzean di marahi oleh guru yg sekarang berada di kelasnya.