welcome to this✨
happy reading and hope you like it🫶🏻
abaikan typo yg bertebaran.
•
🐱🦖
-
🐱🦖
-
🐱🦖
-
🐱🦖
-
🐱🦖
-
🐱🦖
•
📍kelas 11.a
kelas 11.a terkenal dengan murid siswa siswi pintar, berbakat, dan berprestasi. namun tak dengan 1 murid yg sangat meresahkan dan nakal. alzean, ya siapa lagi?? murid nakal, bandel, hobby bolos itu siapa yg tidak kenal? bahkan seluruh siswa tak ada satupun yg tak mengenalnya, bukan krn jalur kepintaran atau bakat. tapi rekor kasus bk nya itulah yg membuatnya terkenal di kalangan murid maupun guru dan staff sekolah. bukan hanya itu, tidak sedikit juga yg mengidolakan seorang alzean.
zean memang berparas gagah n berani. namun manja jika dengan keluarganya. mukanya? memang, mereka akui tampan, sempurna bagi wanita' di sekolahnya. banyak siswi yg ingin dekat dengan zean, namun zean tolak mentah'. tapi bukannya mundur, gadis' itu malah semakin tertantang dg zean.
hal itu membuat zean menjadi 'pd' dg dirinya sendiri, yaa ia merasa sangat di in-car para gadis di sekolahnya. but? ada satu cewe yg tak menyukainya krn sifat dan tingkah lakunya yg sangat ' ??? ' itu ' ? '. sungguh tak ber-attitude baginya. kalian tau siapa? yaa, tidak mungkin orang lain, ya pasti itu adel and the geng. ia sangat membenci manusia yg tak ber-attitude spt zean. tpii, entah tak tau kedepannya.
pertanyaannya.. apakah ada yg bisa membuat seorang ALZEAN luluh???? yukk langsung gass baca-!!
- back to story -
📍class 11.a
marsha : MEENGGG!! KANTINN YOOKK
teriak seorang gadis yg sedang mendekatinya
adel : EH MACAAA, ih dateng' minta kantin ni hamster gemas satu
marsha hanya tersenyum malu dan meletakan tasnya ke bangkunya
muthe : eh iya yokk, tingalkanlah tu buku kau wahai manusia genius
adel : apla, tpi aminn.. yauda yok
flora : HEH GUE DI TINGGAL SI BABIKK
adel : ututututuu, bocill, cini'