welcome to this✨
happy reading and hope you like it🫶🏻
abaikan typo yg bertebaran!!
•
🐱🦖
-
🐱🦖
-
🐱🦖
-
🐱🦖
-
🐱🦖
-
🐱🦖
•
~°• SEMINGGU BERLALU •°~
📍mall_48
adel dan adiknya 'irene' sedang berbelanja di sana. sekitar pukul 5 sore mereka lelah dan lapar, mereka memutuskan untuk turun dan makan di resto bawah. mereka memesan makanan yg ingin mereka makan dan mencari bangku kosong. karena weekend, resto itu penuh dan sulit mendapatkan tempat duduk, tetapi untungnya ada orang yg sudah selesai makan dan pergi meninggalkan tempatnya. akhirnya mereka segera duduk di sana.
" huftt.. " adel menghela nafas
" kaa, gue ke toilet dulu ya " izin irene
" y, jangan lama " singkat adel
" yeuu...! "
irene pun pergi meninggalkan adel sendiri di meja mereka dan bergegas menuju toilet.
sekitar 5 menit kemudian, irene blm balik ke meja makan membuat adel kesal karena ulahnya.
" ck, kencing apa berak si tu bocah, lama bener anjir. " gumam adel
tiba' handphone adel berbunyi..
tingg...
yaa, suara notif yg muncul dari handphonenya. ia bergegas mengambil ponselnya itu lalu mengecek siapa yg mengechatnya.
ah, benar saja, siapa lagi? sudah pasti cowo onlinenya yg mengechatnya.
fyi, di chap sebelumnya udah tau lah yaa kalo adel lagi cari 'pasangan' lewat aplikasi online, makanya dia bilang mau cerita kpd marsha dan lain' saat sampai ke rumahnya. mudeng gaa?
" >< " girang adel
ia membalas chat itu dengan senang, sampai tak sadar adiknya sudah berada di hadapannya. adiknya yg sadar akan kakaknya yg sangat fokus melihat ponselnya pun menggebrak kecil meja tsb agar kakaknya tersadar.
brak
" WOI BABI! " teriak irene
" anj. " kaget adel
" apasi! shibal bgt lo "
" idih, lagian fokus amat tu muka, mana senyum' sendiri lagi setan. gendeng "
" brisik lo, sialan. udah ah sana', ganggu aja "
" idiihhh, sape lo usir' gua, monyet "
" diem lo bang- "
" permisi ka, ini yaa pesanan kalian, terima kasih.. "
ucap cafe waitress tsb, membuat kedua kakak beradik itu terdiam sejenak.
" silahkan menikmati, permisi " pelayan itu pergi ketempatnya
" eh, iya thx ka " ucap adel tersenyum tipis
" uihhh, mamm mammm " ucap irene dengan nada imuddnyakk
" najis anj, suara lo bgst. "
" suka hati gue kampret. "
aduuhhh', kata' kaliann heiii, astagaa, akur napaaa:v-author
mereka pun mulai memakan makanan mereka.
•• pov zean ••
" heuhh, sialan mereka, udah nunggu dari jam 3 sampe jam 5 gini kaga sampe' mereka? kampret. mana baterai gue sekarat ajg, dipake buat chtingan sama athea.. untung on jg dianya, ga boring' amat gue jadinya.. "
" TTP KSL JG KMPRETT. "
ting~
//bayangin aja itu baterai udah sekarat ygy🗿zean membaca pesan dari adel dan seg ra membalasnya.
info lagi : ini mereka kan pake aplikasi yaa kenalnya, mereka emang ga kenal satu sama lain disini, mereka ga tau juga siapa muka pacar onlinenya baik si cewe/si cowo. aslinya mereka saling kenal gaiss, cuma mereka pake nama lain aja yg bukan nama panggilan mrka sehari'. yaa pantengin aja dah, nanti gimana kelanjutannyaTBC!
aiiii-!!! iii lama sekali minchell ini ndakk up!:(
maapinn yaaa, lagi sibuk niii, huhuww😞nanti kalo sempet, minchell up lagi yaa, ga janji tapi:)
okeii smgaa sukaaa, maaff chap x ini membosankan n terlalu pendek🥲
bye! see u..