dia itu

384 50 13
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




PushAlpha
.
.
.







Fushiguro ❣
Cepatlah lulus ujian! Supaya kamu tidak ikut kelas itu lagi.
Semangat!

Tentu! Aku akan berusaha! ^^

Aku mencintaimu..


Yuuji tersenyum kecil saat membacanya. Tak pernah ia duga hal seperti ini akan terjadi padanya. Dulu, dia hanya bisa mengagumi Fushiguro dari jauh. Sekarang mereka bisa jadi sedekat ini. Bahkan berpacaran.

Aku ju

"Ehem! Ehemm!"

Ketikan Yuuji terhenti. Ia menatap dengan wajah masam ke arah orang yang mengganggu nya.

"Ku kira kalian sudah janji pada Yaga-sensei untuk tidak menggangguku." Ucap Yuuji masam.

Gojo nampak tak mendengar ucapan itu. Tapi dia menjaga jarak sedikit dari kemarin. "Apa kamu tahu? aku masuk kelas ini karena gagal ujian kimia."

"Ha?" Yuuji tak paham.

"Benar! Aku payah dalam kimia, sebab kalau aku mahir, aku pasti bisa menghitung kadar gula yang ada di senyumanmu saat ini."

"Iyew.." Yuuji memandang jijik. Tak dapat ia duga kata-kata seperti itu muncul dari orang seperti dia.

"Hei minggir lah. Ini giliranku." Geto mendorong Gojo ke samping. Ia berdiri sambil menumpu tangan di meja. "Kamu tahu? Padahal aku ini jago berenang, tapi aku tak tahu kenapa aku selalu tenggelam saat menatap wajah indahmu."

Yuuji tak bisa menanggapi, tapi keduanya nampak percaya diri mengatakan hal itu. Mendengarnya saja membuat Yuuji mual. Mereka belajar itu dari mana?

"Kalian terlalu klasik. Itu gombalan basi." Toji mendorong keduanya. Mengambil posisi di tempat Geto sebelumnya. "Lihat bagaimana aku melakukannya." Senyum Toji tak kalah percaya diri. Itu membuat wajahnya terlihat seperti penjahat. "Ekhem. Gitar ku petik, bass ku betot. Hei, alpha cantik. Bolehkah ku--"

"Diamlah." Dari bangku belakang. Sukuna menatap jengah ketiganya yang berebut tempat untuk dekat dengan Yuuji. "Kalian membuat kelas jadi berisik."

"Boo! Jangan ganggu kami!" Gojo menyoraki. "Kamu pergi saja sana goda Fushiguro!" Yuuji kelihatan kesal saat Gojo mengatakan itu, meski mungkin tak ada yang menyadarinya tapi dia benar-benar menunjukkan wajah tak suka.

"Ya tentu saja." Sukuna tertawa. "Aku akan bertemu Fushiguro setelah ini."

Yuuji mau tak mau menoleh ke arah sukuna. Melayangkan tatapan maut seolah memusuhi nya. Anehnya, rupanya sukuna juga tengah memandangnya. Seakan semua perkataan itu memang sengaja ia tunjukan untuk Yuuji. Yuuji menghindari tatapan itu dengan kesal. Tak mengerti maksud dari omega itu.

PushAlpha | Yuuji harem | Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang