Hallo Readers yang ganteng dan cantik, selamat membaca ya... mumpung sasha gak ada kerjaan ya... ok, Next chapter...
Skip, Saat Gentar pulang ke rumah...
Gentar sedang berjalan ke rumah nya, dan saat dia masuk ke dalam dan baru berjalan 2 langkah tiba² dia terkejut karena dia melihat seorang gadis berambut putih (keturunan ibunya) dan ada sehelai rambut hitam mendobrak pintu kamarnya sendiri dengan kencang dan gadis itu ternyata adiknya Gentar yg bernama Lily, Lily menatap abangnya dengan ekspresi kesal Lily berjalan mendekati abangnya.
Lily: abang!! Abang kemana aja!! "Teriak Lily"
Gentar: Lily!! Lu ini dibilangin jangan dobrak pintu, ini udah ke 267 kali lu dobrak pintu!! "Ucap Gentar yg sedang mode gempa"
Lily: Lily gak peduli! Abang dari mana aja, Lily tuhh lapar! "Ucap Lily"
Gentar: abang abis piket disekolah, kalo laper.. beli makanan pake uang sendiri!!
Lily: Lily aja gak punya duit!!
Gentar: lu kalo di kasih duit buat beli makan!, ehh malah di beliin sama Komik!!!
Lily: kalo gitu Lily minta duit! Buat beli makan!
Gentar: awas aja kalo lu bohong!! "Ngasih duit"
Lily: "meledek Gentar" blee~ "ucap Lily sambil menjulurkan lidah nya"
Gentar: "lama² gw pengen tonjok budak ini" batin Gentar
Lily mulai pergi meninggalkan Gentar, dan gentar hanya pasrah aja karena dia udah terbiasa melihat kelakuan adiknya, saat Gentar memeriksa kamar Lily, tiba² Gentar terkejut karena melihat kamar Lily yg sangat amat berantakan, gentar mulai kesel dengan Lily karena Lily slalu membiarkan kamarnya berantakan sampai Gentar yg harus membersihkan nya. (Author: Sabar Gentar kita senasib :)
Gentar: anj1rr lah! Dasar bocah biadap!! "Teriak Gentar"
Gentar pun hanya pasrah, dan terpaksa dia harus membersihkan kamarnya Lily sebelum istirahat, dan saat Gentar selesai membersihkan kamarnya Lily Gentar pun pergi ke toilet dan bersiap untuk mandi, saat itu Lily pulang dengan membawa makanannya yaitu Sushi dan indomie goreng :) Lily pun pergi ke dapur dan memasak indomie goreng itu (disini Lily hanya bisa membuat makanan ini yaitu, indomie goreng, nasi goreng, dan bubur ayam :) dan beberapa saat kemudian Lily melihat Gentar yg selesai mandi.
Lily: udah mandinya bang?
Gentar: ya.. masak apa lu?
Lily: indomie goreng :) sama pake Sushi :) bang mau?
Gentar: makasih...
Lily: ya...
Mereka pun makan malam bersama, ya.. mereka juga sambil mengobrol dan melupakan perkelahian mereka (Author: aneh kayak adik gw :)
Lily: bang!? "Panggil Lily"
Gentar: napa?
Lily: bang dah punya jodoh belum?
Gentar: belom, napa emang?
Lily: gak, cuma nanya kan abang netral...
Gentar: yaa... terus?
Lily: Lily cuma pengen tau, takutnya kalo jodoh abang itu cwek/cwok...
Gentar: Oo, kirain mau nanya apaan...
Lily: hehe... Lily cuma mau tau...~
Gentar: dahlah, mending lu tidur sana!
Lily: idih, ya...
Lily pun pergi ke kamarnya, dan bersiap untuk tidur sementara itu, Gentar sedang membersihkan dapur dan seluruh ruangan rumah sebelum tidur, dan sesudah itu, Gentar pun pergi ke kamar dan bersiap untuk tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
My omega (gensop)
Short Storysesuai janji, ini adalah cerita yg sasha kasih tau dipostingan dan di cerita ini, menceritakan tentang seorang omega yg sangat sensitif dan polos :) berpasangan dengan seorang alpha dominiant yaitu gentar dan omega yg polos itu adalah sopan :) dan...