Next chapter...
Skip keesokan harinya... (5 tahun kemudian)
(Ceritanya Jasmine belum dibunuh oleh Lily dan Gentar)
Mereka semua pun lulus dari sekolah sma dan smk, 1 minggu lagi halitau akan menikah, sementara itu 3 minggu lagi Solthorn akan menikah, fanggem akan pergi ke negara Jepang, icelaze akan pergi ke Bali, dan Supra, Frost Fire, Glacier, dan Sori akan pergi ke korea Selatan dan Gentar, Lily, dan Sopan tetap tinggal di rumahnya dan mereka ada sedikit masalah karena suatu hal yaitu kesalah pahaman Sopan kepada Lily jadi seperti ini masalah mereka.
Flashback on
Amaina adalah adiknya Sori dan sopan, Amaina suka membully Lily tapi Amaina suka berpura-pura baik kepada orang lain sementara itu, dia selalu membully Lily bersama Yukaza dan Amaina dibunuh oleh seseorang dan yg membunuh Amaina itu bukan Lily maupun Gentar tapi itu adalah Yukaza tapi, Amaina itu mengira yg membunuh dirinya itu adalah Lily dan sopan hampir membunuh Lily karena salah paham, tapi Lily masih hidup dan dia sedang dirawat di rumah sakit dan Lily memberitahu bahwa yg membunuh Amaina itu adalah Yukaza dan saat Gentar mendengar itu merasa sedikit terkejut dan agak kesal dengan sopan karena dia membuat Lily pergi ke rumah sakit.
"M-maafkan aku" sopan
"Tidak apa-apa kok" Lily
"Sopan!?" Gentar
"I-iya kak!?" Sopan
"Ikut aku, dan Lily bunda akan menjaga kamu disini" gentar
"Baiklah, kalian boleh pergi" Lily
Gentar dan sopan pun pergi pulang ke rumah mereka dan saat mereka sampai Gentar membawa sopan ke kamar dan gentar mendorong sopan ke kasur dengan keras dan seperti ingin melakukan sesuatu. (Walaupun Lily dan Gentar sering berantem, tapi mereka tetap saling percaya satu sama lain dan mereka juga saling sayang satu sama lain)
"Agkhh!~ A-apa yg kakak lakukan" sopan
"Memberi mu hukuman, karena kamu membuat Lily pergi ke rumah sakit!" Gentar
"Eumm... aku tau aku salah, tapi aku gak mau melakukan ini" sopan
"Terima saja hukuman mu sopan!" Gentar
"Eumm... B-Baiklah kak" Sopan
Flashback off
Kini keadaan sopan sedang tidak baik-baik saja dan tubuh dia sudah penuh dengan kissmark dan bengkak sementara itu, Gentar langsung menutup mata sopan menggunakan penutup mata dan mereka berubah posisi menjadi posisi Doggy stel lalu Gentar langsung memasukkan aset nya kehole sopan dengan sekali hentakkan dan aset nya pun masuk semua kehole sopan dan perut sopan sampai menonjol karena penis Gentar dan gentar langsung bergerak dari tempo pelan ke tempo yg cepat dan Brutal membuat tubuh mungil sopan maju mundur dengan cepat dan membuat sopan meringis kesakitan.
"Ahh!~ yamete!!~" sopan
*flok!
*Fwoop!
*trush!
"Agkhh!!~ ahh!~ A-aku merasa aneh!~ ahh!~" sopan
"Ugkhh!!~ Gentar!!~ A-aku mau keluarhh!~" sopan
"Ugkhh!! Yamete kudasai!!~" sopan
"Itai!! Cukup!!~" sopan
*crot!
*Crot!
*Crot!
"Ahh!!~ b-berhenti!! Aku lelah!~" sopan
"Kau harus menerima hukuman mu ingat ~?" Gentar
"Tapi, A-aku sudah lelah!" Sopan
"Kau tetap harus menerima ini" gentar
"Ahh!!!" Sopan
Gentar memasukkan kembali aset nya kehole sopan dengan cepat dan membuat sopan kembali kesakitan karena ada sesuatu yg masuk kehole nya dan ini lebih besar.
"AHHH!!~ GENTAR!!!~" sopan
"Jangan bergerak sopan!" Gentar
"Agkhh!!~ Ini... menyakitkan!!~" sopan
"Kita bikin yg lebih enak ya? Aku akan keluar didalam, aku yakin cebong² ku akan cepat tumbuh didalam, kita akan menikah dan saat cebong² ku menetas di rahim mu, kita akan merawat mereka" ucap gentar yg tersenyum dan sopan hanya menganguk saja (j1rr cebong² katanya Gentar coyy!! 🙃)
Setelah gentar mendiam kan aset nya cukup lama di holenya sopan dan sopan pun meminta gentar untuk bergerak dan gentar hanya tersenyum dan dia pun bergerak dengan tempo pelan, sehingga holenya sopan mengeluarkan sedikit darah.
*flok!
*Fwoop!
*trush!
*flashh!
"Ahh!!~ A-aku... ugkhh!!~ mau.. cumming~" sopan
"Bersama~" Gentar
*Crot!!
*Crot!!
*Crot!!
Mereka pun keluar bersama dan banyak cairan putih hangat yg membasahi kasur dan perut gentar sementara itu, Gentar hanya tersenyum dan mencium bibirnya sopan dengan singkat.
"Kau keluar cukup banyak" gentar
Sopan berbaring di kasur dengan keadaan dia yg sedang sakit dan tubuh dia sudah penuh dengan kissmark dan bengkak lalu sopan pun tertidur lemas di kasur.
"Semoga cebong² ku cepat menetas dirahim mu, dan kita akan menjaga mereka dengan baik, selamat malam sayang..." Gentar
Gentar pun menggendong sopan ala bridel stel dan membersihkan tubuh nya sopan dan gentar, lalu setelah mereka membersihkan tubuh gentar dan tubuh mungil sopan gentar pun memakai kan sopan piyama dan berikutnya gentar langsung menidur kan tubuh mungil sopan kekasur dan dia pun mencium keningnya sopan dan tidur di sebelah sopan.
"Good nigt my darling~" gentar
Gentar pun menyelimuti tubuh sopan dan mereka pun tidur bersama.
Yeobo, maaf ya jadi slow update dan aku izin pergi untuk beberapa hari ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
My omega (gensop)
Short Storysesuai janji, ini adalah cerita yg sasha kasih tau dipostingan dan di cerita ini, menceritakan tentang seorang omega yg sangat sensitif dan polos :) berpasangan dengan seorang alpha dominiant yaitu gentar dan omega yg polos itu adalah sopan :) dan...