Yeobo ok guys, Next chapter...
Keesokan harinya, Lily sudah pergi ke sekolah nya (Ceritanya Lily anak Sd kelas 6) dan bunda nya Gentar dan Lily sedang membersihkan rumah, dan gentar sudah bangun lalu dia berjalan menuju ke ruang tamu, dan gentar yg melihat bunda nya yg sedang membersihkan rumah, berjalan mendekati bunda nya.
Gentar: bun!? Padahal bunda baru pulang kemarin...
Bunda G & L: Oo, gapapa... bentar lagi teman bunda datang...
Gentar: Oo...
Bunda G & L: kamu belum makan? Makan dulu ya...
Gentar: ehh!? Iya bun, kalo bunda?
Bunda G & L: belum...
Gentar: kalo gitu, bunda juga makan dulu
Bunda G & L: iya
Gentar pun pergi makan bersama bundanya dan beberapa saat kemudian Gentar sedang mengerjakan tugasnya di kamarnya dan bundanya sedang bermain ponsel di ruang tamu, saat bundanya G & L sedang bermain ponsel tiba² ada yg mengetuk pintu.
Flashback on
Ibunya Sori dan sopan sedang bersiap untuk pergi ke suatu tempat dan sopan yg melihat Ibunya sedang siap² mulai berjalan mendekati Ibunya dan bertanya (Ceritanya Sori pergi ke rumahnya Supra dan Sori dapet no supra dari Supra nya sendiri :)
Sopan: ibu!? Ibu mau kemana?
Ibu S & S: ibu mau jodohin kamu sama anak Teman ibu, kamu harus ikut
Sopan: ok, aku juga mau tau siapa jodoh ku...
Ibu S & S: nanti kamu tau sendiri...
Ibunya Sopan dan Sopan pun pergi berjalan menuju ke rumah teman Ibunya S &S dan saat mereka sudah sampai, sopan sangat kagum melihat rumah teman Ibunya cukup besar dan luas.
Flashback off
Bundanya Gentar pun mulai berdiri dan membuka pintunya dan dia melihat seorang gadis dan anaknya yaitu Ibunya S & S dan Sopan, sopan agak ragu dan malu dia bersembunyi di belakang Ibunya, bundanya Gentar yg melihat sopan malu² mulai terkekeh kecil dan menyuruh Ibunya S & S dan sopan untuk masuk ke rumahnya.
Bunda G & L: masuk aja gak usah malu...
Sopan: i-iya tante
Ibu S & S: ayok sopan...
Ibunya S & S dan sopan pun berjalan masuk ke rumah bundanya G & L, bundanya G & L menyuruh mereka untuk duduk dan bunda G & L pun pergi sebentar ke kamarnya Gentar, dan di sana Gentar sudah mengerjakan tugasnya, dan dia melihat bundanya.
Gentar: ada apa bun?
Bunda: teman bunda udah dateng, ayok ke ruang tamu...
Gentar: Oo, ok bun...
Gentar dan bundanya pun berjalan menuju ke ruang tamu dan saat Gentar masih berjalan dia terkejut melihat seseorang yg sepertinya dia kenal dan mulai menyebut nama seseorang tersebut.
Gentar: Sopan!?
Sopan: Senpai!?
Ibu S & S: what!? Kalian udah pada kenalan!?
Bunda G & L: Gentar!? Kamu kenal dia!?
Apa yang akan terjadi selanjutnya? dan apa pendapat Gentar dan Sopan? Tunggu saja di chapter selanjutnya....
Salam gula pasir :)
KAMU SEDANG MEMBACA
My omega (gensop)
Short Storysesuai janji, ini adalah cerita yg sasha kasih tau dipostingan dan di cerita ini, menceritakan tentang seorang omega yg sangat sensitif dan polos :) berpasangan dengan seorang alpha dominiant yaitu gentar dan omega yg polos itu adalah sopan :) dan...