6. menjadi jodohku?

325 10 5
                                    

Yeobo ok, guys maaf ya jarang update....

Next chapter

Mereka pun saling tatap-menatap dan ibunya Sopan pun mulai berbicara, karena pada diam saja :)

Ibu S & S: kalian kenalan nya kapan?

Sopan: ee... itu... kak senpai yg nyelamatin aku sama Kak Sori...

Ibu S & S: Oo... makasih ya gentar...

Gentar: eee... iya tan...

Bunda G & L: Oo gitu... jadi gimana, kalian mau berjodoh?

Sopan & Gentar: terserah ibu/terserah Bunda

Ibu S & S: Oo ok...

Bunda G & L: berarti Sopan, kamu tinggal di sini dan satu kamar sama Gentar...

Gentar: hah!? Bun kita aja belum nikah...

Ibu S & S: gapapa kok... sekamar aja kalo enggak, kalian harus nikah sekarang...

Bunda G & L: iya bener, mending yg mana?

Sopan: ibu... ibu masa aku harus nikah sekarang, sekolah aja belum tamat...

Gentar: ywdh, daripada nikah sekarang...

Bunda G & L: nah gitu dong...

Ibu S & S: Sopan kamu harus tinggal di sini dulu ya...

Sopan: hah!? Emangnya ibu mau kemana?

Ibu S & S: ibu harus pergi keluar negeri, nanti saat kamu mau nikah ibu bakalan kesini, ya sayang?

Sopan: eumm... ywdh...

Ibu S & S: nah gitu dong... maaf ya kalo ngerepotin

Bunda G & L: gapapa lagian mereka berdua jodoh...

Gentar: *meluk Sopan* ya...

Ibu S & S: Gentar, jaga calon istrimu dengan baik...

Gentar: ya iyalah tan...

Ibu S & S: Sopan, ibu pergi dulu ya...

Sopan: iya bu...

Ibunya Sopan pun pergi meninggalkan sopan yg tinggal di rumahnya Gentar, dan gentar pun mengantarkan sopan kekamar mereka (mau ngapain tuh!? 😱//plakk)

Gentar: sopan...

Sopan: ehh!? I-iya kak senpai...

Gentar: Panggil saja aku Gentar... dan knp kau ngelamun?

Sopan: eumm... aku gapapa...

Gentar: yakin?

Sopan: iya...

Gentar yg melihat sopan yg cemberut, mulai merasa gemas lalu dia mencubit kedua pipi nya sopan dengan kedua tangannya dengan agak keras dan membuat sopan ingin menangis, karena kesakitan.

Sopan: hiks... hiks... kak Gentar hiks... sakit!! *menangis*

Gentar: ehh!? Iya sopan jangan nangis dong, nanti aku beliin ice krim mau?

Sopan yg mendengar itu, mulai berhenti menangis dan gentar pun merasa lega, karena sopan berhenti menangis (Author: ishh, enak banget si Sopan :'v)

Sopan: m-mau kak...

Gentar pun tersenyum dan mencium keningnya sopan dan Sopan hanya tersenyum memeluk Gentar.

Gentar: sopan? "Panggil gentar"

Sopan: iya?

Gentar: Apa kamu tau apa itu omega?

Sopan: aku enggak tau apa² yg aku tau cuma aku bisa heat

Gentar: kamu bisa heat karena, kamu adalah Omega...

Sopan: aku baru tau... tapi omega itu seperti apa?

Gentar: *astaga... ternyata dia polos sekali, tapi dia gak boleh tau tentang hubungan intim* "batin Gentar" omega itu adalah, cwok yg bisa hamil...

Sopan: berarti aku bisa hamil dong... aku pikir cuma cwek yg bisa hamil...

Gentar: bukan hanya cwek yg bisa hamil, tapi lelaki omega juga bisa hamil...

Sopan: kalo kakak?

Gentar: aku itu seorang alpha...

Sopan: emang alpha gak bisa hamil?

Gentar: gak bisa, cuma cwok omega dan cwek yg bisa hamil...

Sopan: Oo... apakah alpha bisa heat?

Gentar: *banyak banget pertanyaan dia :)* "batin Gentar" gak, alpha hanya bisa rut tapi gak bisa heat...

Sopan: rut itu apa?

Gentar: haduh, udahlah ayok aku traktir makan...

Sopan: eumm... ywdh kak...

Gentar pun pergi bersama sopan untuk membeli makanan dan es krim, dan bundanya Gentar hanya memperhatikan mereka dengan senang dan bahagia.





































Yeobo ok guys, sampai sini dulu tunggu aja kelanjutan nya di chapter selanjutnya dan terimakasih yg telah votment dan follow aku ya. Saya sasha mau izin pergi untuk beberapa hari ya guys.




























Salam gula pasir :)

My omega (gensop)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang