💌⌚ - This time - Jeff Bernat - 💌💍
"From now on, I pronounce you husband and wife. Husband, you may seal your promise with kiss your wife."Kecupan manis dari bibir lembut nan kenyal miliknya mendarat dengan sempurna dibibirku yang berwarna oranye sedikit pucat, rasanya sangat ringan, wangi buah-buahan.
Pupil mataku membesar saat bertemu dua bulatan hitam seperti batu coral di laut Banda Neira. Bulu mata yang lentik menari di atas mata hitam indahnya, pantulan sinar kebiruan dari kacamata tidak mengurangi keindahan ciptaan Tuhan untuk diriku ini.
Oh, sungguh! Tatapnya menarik seluruh jiwaku hingga jantung protes bahwa ia mati suri persekian detik.
"Hi wifey, are you okay?" Tanyanya lembut dari bibir merah mudanya.
Apa? Apa yang dia katakan? Wife?
"Wifey?! Am I officially your wife?" Tanyaku dengan antusias.
Suara tawanya seperti suara rincing yang bergantung saat mendung, sangat menenangkan.
"Tentu, sayang!" Ucapnya.
"Let me kiss my husband one more time then!" Ucapku seraya menarik lembut wajahnya dengan kedua tanganku.
Sorak-sorai bergemuruh sesaat aku mencium pria yang menjadi suamiku. Kelopak bunga putih yang para penonton lemparkan dengan sukacita berjatuhan di badan kami, hanya ada suara tawa dan sorakan meriah.
Aku, Luika Twyla, sang pengantin menikmati rasa cinta ini, sungguh rasanya benar-benar ingin meledak.
"LUIKA! WAKE UP!"
Seperti mimpi jatuh dari gedung tinggi, jantungku berhenti lima detik.
Semua klip indah tadi adalah mimpi? Sentuhan, suara, dan manis bibirnya sangat nyata untuk dikatakan sebagai bunga tidur.
Siapakah pria itu?
- 💌 -
🐱 LET'S MEET THE CHARACTER 🐯
Full Name: Luika Twyla
Nickname: Luwy (lu-wi), kitten
Nationality: Indonesian
Occupation: Junior Designer at start-up in Singapore
Favorite color: Pink and white 🌷🪱🧁🎟️🩰🥼💌Full Name: Ethan Neo
Nickname: eo (i-yo), tiger
Nationality: Singaporean
Occupation: Software Engineering at tech agency in Singapore
Favorite color: Red and blue 🍎🫘🧧🥶🩴- 💌 -
Author:
💟 Perhatian 💟Follow akun X aku di @ / beepleview untuk update lucu dari para karakter Slow & Sweet. Akan ada bonus art lucu dari tiap chapter atau bahkan kelucuan random yang akan aku post di sana. 🤏🏻😭
Jangan lupa vote dan share Slow & Sweet, ily sweetie <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Slow & Sweet
HumorLuika Twyla, seorang desainer kreatif di sebuah start-up di Singapura, sedang menghadapi hari yang sibuk dan penuh tantangan. Dalam kelelahan dan tekanan kerja, ia tanpa sengaja membuat kesalahan besar dalam desain aplikasi yang sedang dikerjakan. K...