06

188 12 1
                                    

BRAK

"anggota bodoh!" Maki Yoshi

"Kalian tau peraturan yang gue buat kan bangsat?" Tanya Yoshi

Seluruh anggota osis bahkan ketua dan wakil semuanya mengangguk kecuali anggota osis baru.

"Terus kenapa jihoon sama haruto kalian bolehin lari?" Tanya Yoshi pelan namun terkesan menyeramkan

"M-maaf yosh gue tadi ga cek ke gerbang soalnya gue di suruh bu dira ke gudang sekolah buat-

" alasan sampah! Kalaupun lo ga bisa beberapa anggota senior juga bisa! Lo pada milih buat duduk leha leha di podium sementara anggota osis baru yang tolol dan bodoh itu di biarin jaga gerbang tanpa pengawasan senior tegas? KALIAN PUNYA OTAK GA SIH?"

"JAEHYUK!!!"

"Siap! Maaf Yoshi gue bakal marahi anggota gue setelah ini"

"Kalo lo ga mau jabatan lo terancam harus nya lo bisa lebih pinter buat nyari anggota baru. Bukan anggota sampah kaya mereka, sekarang jihoon sama haruto kondisinya buruk. Kalian tanggung jawab? Enggak kan."

"Siapa di sini yang nama nya cela anindita?" Tanya junkyu yang sedari tadi diam

Salah satu dari mereka angkat tangan, junkyu tersenyum miring "jaehyuk jaehyuk.. Lo itu tolol apa bodoh? Bisa bisanya lo Terima jalang jadi anggota osis." Perkataan pedas itu terdengar sangat jelas di telinga para anggota osis dan mpk

"Lo liat. Baju ketat, rok pendek, bibir merah, dan? Lo itu anak SMA apa jalang hm?" Tanya junkyu pada cela

"Maaf kak, aku"

"Setelah ini ke bagian pengurus perpindahan sekolah. Lo gue keluarin" potong Yoshi

"Kak? Gak bisa gitu dong! Di sini aku juga mau belajar jangan karena masalah sepele kakak bisa se enak nya keluarin aku! Memang nya kakak siapa? Cuma ketua MPK kan? Jangan sok kak, karena pacar kakak yang sekarang lagi sekarat di uks kakak jadi se enak nya begini. Memang pada dasar nya pacar kakak itu lemah-

BRAK

" tutup.mulut.sampah.lo itu bangsat "

Semua orang di sana menutup matanya rapat rapat. Melihat amarah seorang kanemoto Yoshinori si ketua MPK dan anak dari pemilik sekolah ini membuat mereka berdoa dalam hati supaya tidak ikut terseret.

"Jangan sesekali lo bilang Jihoon lemah. Lo di sini mau belajar? Bukan mau nge lonte? Iya? Pertanyaan bagus. Lo belum tau siapa gue? salam kenal, gue kanemoto yoshinori, ketua MPK sekaligus anak dari pemilik sekolah ini"

"Dan jihoon adalah anak dari donatur terbesar di sekolah ini semetara haruto adalah adik kandung gue dan pacar dari junkyu. Lo salah cari lawan, bitch"

Cela terdiam di tempat nya, ia meremas rok nya ia takut mendengar fakta saat ini ia dengar.

"Gue ga akan main tangan sama lo karena lo cewe. Tapi nanti orang yang sekarang terbaring lemah di uks itulah yang akan bales lo"

"Gue ga mau marah marah cel, tapi lo ga pantes buat sekolah di sekolah ternama ini dan sekolah ini juga ga nerima jalang di dalem ny. Kebetulan om gue sendiri pengurus perpindahan dan pengeluaran murid, gue bakal bantu lo buat bebas dari amukan ketua MPK ini" setelah mengatakan itu junkyu keluar di susul Yoshi di belakang nya.

Seluruh anggota osis dan MPK berbisik bisik membicarakan cela yang dengan berani menantang ketua MPK dan wakil MPK tersebut.

Dan dengan lancang nya memerintah sesuka hatinya menyuruh jihoon dan haruto untuk berlari 25 putaran.

I love you captainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang