Vote nya dong vuki...
· · ─────── ·𖥸· ─────── · ·
Hujan, saaAAnggGat awet, dari malam hujannya tidak berhenti, tapi itu malah membuat (name) tambah semangat ke sekolah. 'Biasanya kalo hujannya awet sampe sore, bakal pulang cepet, mwehehe' batin mbak nem.
Di perjalanan menuju gerbang sekolah, dia bertemu Sho yang santai berjalan. 'Modus dikit enak kali ya' batin mbak nem.
"(Name)" Ucap Sho yang tiba-tiba berbalik badan ke arahnya. Karena panggilan yang tak terduga
"E-eh? Iya Sho??"
"Baju lu basah, kenapa ga pake jaket?"
"E-eh? Hehe.. Jaket ku belum dicuci, jadi aku nggak pake jaket deh!" ucap (name) sambil cengengesan.
"Oh, nih pake jaket gua aja" ucap mas doi sambil memberikan jaketnya kepada (name) (author meng-irihh:D)
"Eh? Beneran? Makasih Sho, tapi kamu sendiri gimana?"
"Gua pake jaket Toro, don't worry" ucap Sho.
"I-iya.. Yaudah deh, Thanks ya Sho!"
"Iya"
Ucap Sho, mereka berdua pun berjalan menuju kelas.
Di dalam kelas, dimulai dengan Kiki, dan Upi yang sedang meratapi Amu yang tidur nyenyak tanpa dosa dari pagi.
"Subhanallah putri tidur" -Upi
"Datang ke kelas paling pertama, abis tu tidur.. Dasar kebo" lanjutnya."Bentar lagi jam belajar dimulai, bangunin jangan?" tanya Upi.
"Jangan, jangan dibangunin" Ucap Kiki.
"Dia pasti kelelahan, biarkan dia tidur beberapa menit lagi" lanjutnya.
"Dan- mumpung dia masih tidur.."
Sret! Kiki mengeluarkan spidol."Ouii~!"
"Coret disini!"
"Hehehehe!"
"Holaa Kiki, Upi! Kalian lagi ngapain tuch~?" ucap (name) yang baru nimbrung.
"Uwoo~ aku juga mau ikutan!" (name) pun ikut mencoret-coret wajah Amu.
Poor Amoe 🗿"Kalian lagi apa sih- oh" ucap Sho yang baru datang dengan memakai jaket Toro.
Tuk!
Sho meletakkan botol kaleng di kepala Amu.
"Wah hebat ga jatoh!" ucap Upi.
"Hehehe~ coba taro ini"
... Mereka pun menyusun berbagai benda di kepala Amu, dimulai dari kaleng, buku tipis, dua botol, buku yang tebel, kursi, vas bunga, sampai Soang!
"Weh rapih weh! Pak guru dateng!"
Ucap seorang murid."Ambil barang-barangnya woi!"
"Soang siapa ini?!" ucap Upi
"Enggak tau! Yang jelas kursi itu punyaku! " ucap Kiki.
"Buku yang tebel itu punya ku!!" -(name)
"Amu, bangun ada guru" ucap Upi sambil menepuk pundak Amu.
"Hah? Apa? Oh.. Iya.." ucap Amu yang masih mengantuk.
"ASSALAMU'ALAIKUM PARA PENGHUNI SURGA! SEMANGAT PAGI!!" sambut pak Eko.
"WAALAIKUMSALAM! PAGI PAK!!" balas para anak murid.
"Maaf bapak datengnya telat"
"Enggak dateng juga nggak papa pak"
"Mulut siapa itu gak dijaga?"
"Lho kok saya sih pak? Bukan saya pak!"
Ucap (name)"Oke langsung saja kita absen-"
HOMINA✨
HOMINA✨
HOMINA✨
'A-aku lupa soal spidol nya' batin Upi.
'Gini amat punya murid' batin pak Eko.
"Amu, kamu cuci muka dulu biar gak ngantuk. Upi, jam istirahat saya tunggu kamu di ruang guru"
"O-oke pak" balas Upi.
"A-ayo Mu, aku temenin" -(name)
Setelah itu, kelas berjalan dengan damai tidak seperti biasanya.
Di kamar mandi putri.
"Hmm.. (Name) kayaknya aku harus cukur kumis deh, eh? Bentar.. "
"Amu, ini, aku bawa tisu basah"
'Haha sial, untung Amu belum jalan 100% otaknya' batin (name).
TBC
TENGKYUU YANG MAU NUNGGUINN AAA TERHARU DEHH, MAKASIH YAW UDAH MAO NUNGGUIN...
Btw jan lupa vote nya ya sayangkuu
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝚑𝚘 𝐗 𝐑𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛 [HIATUS]
Randomberkisah tentang (name) yang pindah sekolah ke SMA Madesu. Dan saat itulah ia berusaha menggapai Shoto, ank yang sering bolos tapi tetap ranking 1. Bagaimana perjuangannya?? ayo baca!! saya hanya meminjam karakter dari webtoon buatan Amoeba UwU, ja...