0:34 ━━❍─────── 1:43:37
↻ ◁ ▐▐ ▷ ↺
___________________________________
Di tempat yang cukup gelap dan hanya ada beberapa kristal yang berada di situ.
(Name) sudah tiba di tempat yang Klamkabot berikan koordinat nya.
"Disini tempatnya?" Ucap (Name) sedikit kagum dan mulai mengeluarkan senter kecil dan melihat ke sekelilingnya.
'Dimana Klamkabot?' Batin (Name) mulai jalan untuk masuk lebih dalam dan mencari keberadaan Klamkabot.
Saat sedang mencari keberadaan Klamkabot, mata (Name) melihat ada sepasang mata yang melihat ke arahnya membuatnya terkejut dan benda tersebut langsung melompat dan berada di depan (Name).
"K-Klamkabot...?" Lirih (Name) mendongak ke atas
"(Fullname-"
"Panggil je (Name), panjang sangat lah kalau nama lengkap kau panggil aku." Ucap (Name) yang memotong perkataan Klamkabot.
"Jadi? Bantuan ape yang kau perlukan??" Lanjut (Name) mulai mematikan senter kecilnya.
"Aku perlu salurkan kuase teleportasi aku kat kau!" Ucap Klamkabot membuat (Name) mengernyitkan keningnya.
"Salurkan kuase teleportasi kau kat aku? Buat ape?? Aku dah ade kuase teleportasi aku sendiri lah!" Bantah (Name)
"Aku tahu. Kau pun keturunan dan penerus Ayumi." Ucap Klamkabot melihat sekilas kalung (Name).
"Kenape semua alien yang pernah aku jumpa nih, macam tau Ayumi!?" Ucap (Name) dan sekilas memijat pangkal hidung nya.
"Nanti masa yang akan datang, kau akan tau jawabannya. Sekarang aku perlu salurkan sebagian kuase teleportasi aku kat kau!" Ucap Klamkabot dan perlahan mulai menyalurkan kuasa teleportasinya ke (Name)
- 。ꨄ ° - 。 ✧ ° - 。✿ -
Kembali di keadaan Boboiboy dengan yang lain.
Terlihat Boboiboy yang masih tertidur dalam keadaan bersandar di batu tiba-tiba mendapatkan panggilan dari Ochobot.
"Boboiboy, tolong aku Boboiboy! TOLONG!!!" seru Ochobot membuat Boboiboy seketika terbangun.
"Hah!? O-Ochobot! Kau.. kau kat mane nih!?" Seru Boboiboy
"Aku..aku tak tau aku kat mane nih.. dan, kat sini pun ade (Name) yang tak sadarkan diri!!" Seru Ochobot di panggilan tersebut dan memperlihatkan (Name) dalam keadaan tak sadarkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enter Your Dimension || Boboiboy The Movie × Reader [2]
Fanfiction[END] (Name) yang dulu kehidupannya tersiksa kini bahagia setelah memasuki dunia Boboiboy, tapi apakah nyawa nya dijamin tetap selamat selama berada di dunia Boboiboy?? Apakah (Name) mendapatkan kuasa baru atau tahap baru?? ataukah (Name) 𝗮𝗸𝗮𝗻 �...