01

711 57 8
                                    

hallo gue hyera, gue anak pertama dari 2 bersaudara. kegiatan gue sehari hari yaa kerja aja sih, kerja pulang kerja pulang gitu aja terus. keluarga gue pada khawatir sama gue, soalnya umur gue udah 25 tahun dan gue belum nikah. ya emang kenapa si.. lagian kan nikah tuh bukan ajang perlombaan.

gue juga lagi gak deket sama siapa siapa, gue udah males banget sama masa masa perkenalan kek gitu tuh.. kek apasiii ah. tapi gue ada niatan pengen nikah kok, tapi yaa itu gue males pacaran hahah pengen langsung nikah aja bisa gak si?

mama udah 2 hari ini sibuk banget, katanya dia jadi panitia reuni gitu.. rencana nya mama minggu depan mau reuni sama temen sma nya. keluarga gue keluarga cemara, tentram, damai dan bahagia. makanya gue kalo gak nikah pun gak apa apa si.. gue masi bahagia kok

skip

"kak sini deh" mama manggil gue

"apa mah"

"tadi waktu mama reuni kan ketemu sama sahabat deket mama.. dia cerita soal anak nya, dia kayak kamu  cuma kerja pulang kerja pulang, dan gak punya pacar juga katanya.. kamu mau gak mama kenalin sama anak nya?"

"ini cerita nya mama mau jodohin aku ya?"

"hehehe kenalan aja dulu"

"aku udah males mah kenalan kenalan kek gitu"

"ya masa mau mama nikahin langsung, emangnya kamu mau?"

"mau"

"hah? serius kamu mau nikah sama anaknya temen mama?"

"iya, itu kan yang mama mau? kalo mama bahagia aku nikah sama dia ya aku mau"

"temen mama juga tadi bilang nya gitu.. langsung nikahin aja, terus mama bilang 'tanya anak nya dulu, gak usah buru buru' terus katanya anaknya emang udah mau nikah kak.."

"yauda ayo nikah"

"loh? hahahaha kok gampang banget kak? gak mau ketemu dulu sama orang nya?"

"alah.. gak usah, kalo dia baik aku mau"

"sebentar sebentar duh mama jadi gemeteran, mama seneng banget kak.. mama kira kamu bakalan nolak

"udah ah kakak mau tidur, besok kerja"

"makasi yaa kak.. semoga anak nya temen mama ini emang beneran jodoh kamu"

"hmmm"

.

baru aja gue merem, ada yang chat gue

cuma gitu doang? pantesan dia gak punya pacar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

cuma gitu doang? pantesan dia gak punya pacar

skip

sekarang hari sabtu dan gue libur, btw beneran dong gue bulan depan nikah sama mark.. dan hari ini gue sama mark mau fitting baju, dan hari ini juga pertama kali nya kita ketemu. sebelumnya kita gak pernah chat atau apapun, kata mama sih mark orangnya emang sibuk banget.

MARRIAGE ISN'T SCARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang