bilang i love u kek apa kek, kebiasaan banget cuma di read doang. kalo gue bilang 'i love u mark' bakal di jawab apa ya kira kira? pasti dia jawab 'iya hyera'
.
gue udah selesai yoga, dan mark udah ada di depan nungguin gue
cakep bener.. ini seriusan suami gue?
gue langsung masuk ke mobil
"maaf lama heheheh"
"gak apa apa hyera.. kita makan dulu yuk, biar nanti di rumah kamu bisa langsung istirahat"
"yuk hehehe"
"tadi kamu pulang ke rumah dulu?"
"iyaa, soalnya temen aku ngajak nya dadakan banget.."
"oh bareng temen.. gak apa apa sih kalo pergi nya sama temen, kirain sendiri"
"iya sama temen kantor.."
"oh iya hyera, 2 minggu lagi aku ada business trip ke jepang, kamu bisa ikut nggak kira kira?"
"yah... aku kan kerja mark.."
"kamu resign aja, nanti setelah aku selesai business trip kamu kerja di kantor aku"
"...."
"gimana? kalau kamu mau, besok kamu cepet cepet ngajuin buat resign. kalau gak mau juga gak apa apa sih.. aku gak akan maksa, tapi aku gak mau ninggalin kamu di sini sendirian hyera, aku di jepang sekitar 1 minggu lebih soalnya"
"yauda deh.. besok aku bikin surat resign.."
"kamu gak terpaksa kan?"
"enggak.. kan kemaren kemaren aku udah bilang, aku pengen pindah kerja ke kantor kamu"
"makasi ya.. kamu udah ngikutin permintaan aku heheh"
"kamu kan suami aku, jadi aku harus nurut sama kamu"
mark senyum, tangan nya mengelus rambut gue
.
gue baru selesai mandi, dan malam ini gue mau pake lingerie heheh sebenernya lingerie ini tuh di kasi sama temen gue waktu gue mau nikah, dan belum pernah gue pake sebelum nya di depan mark, soalnya masi malu. tapi malam ini gue mau memberanikan diri